Toyota Launching New Hilux Single Cabin Diesel

New Hilux Single Cabin Diesel akhirnya launching di Riau, oleh Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota selaku authorized dealer di Riau, di ballroom

Toyota Launching New Hilux Single Cabin Diesel
ISTIMEWA
toyota hilux 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - New Hilux Single Cabin Diesel akhirnya launching di Riau, oleh Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota selaku authorized dealer di Riau, di ballroom Hotel Labersa Pekanbaru, Kamis (8/8/2019).

I Putu Rubika selaku Chef Operation Officer (COO) Agung Automall menyampaikan, Riau termasuk menjadi salah satu daerah yang memberikan kontribusi besar untuk jenis Hilux ini, yakni mencapai 15,4 persen hingga semester I ini.

"Karena itu, kami berterimakasih kepada pelanggan setia Toyota," kata I Putu Rubika dalam sambutannya.

Ia juga menyebutkan, pihaknya optimis Nex Hilux Single Cabin Diesel dengan engine yang lebih tangguh akan diterima dengan baik oleh masyarakat Riau, apalagi dengan berbagai kelebihan Toyota New Hilux yang baru ini.

Himawan Wahyu Wardhana selaku Regional Manager Agung Automall Wilayah Barat menambahkan, Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain yang gagah, memiliki kesan tangguh namun tetap utamakan unsur kenyamanan.

Adapun sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux generasi ke-8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD series untuk semua line up, kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line up diesel.

Untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan, Toyota meluncurkan New Hikux Single Cabin Diesel yang menggunakan mesin series GD series tipe 2GD FTV, baik untuk varian 4x4 maupun 4x2.

Di hari yang sama, Agung Toyota juga melakukan penyegaran pada website dan meluncurkan Aplikasi Agung Toyota.

Dengan hadirnya website dan juga Aplikasi Agung Toyota, seluruh pelanggan setia Agung Toyota semakin dimudahkan dalam mencari kendaraan Toyota kesayangan dan kebutuhan perawatan kendaraan Toyota. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved