Sarwie Tan Resmi Nakhodai IKPTB

Sarwie Tan resmi dilantik untuk memimpin Ikatan Keluarga Paguyuban Tionghoa Bengkalis (IKPTB) periode 2019-2022 pada malam puncak 2 dekade IKPTB, di g

Sarwie Tan Resmi Nakhodai IKPTB
TRIBUN PEKANBARU
Prosesi pemotongan kue ulang tahun IKPTB ke-20 usai pelantikan Sarwie Tan sebagai Ketua IKPTB yang baru periode 2019-2022, bersama pengurus lainnya, Kamis (8/8) malam di gedung serba guna IKPTB, Jalan Karya Indah, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sarwie Tan resmi dilantik untuk memimpin Ikatan Keluarga Paguyuban Tionghoa Bengkalis (IKPTB) periode 2019-2022 pada malam puncak 2 dekade IKPTB, di gedung serba guna IKPTB, Jalan Karya Indah, Pekanbaru, Jumat (9/8/2019).

Kepemimpinan Sarwie saat ini menggantikan Toni Lim Thian Cui yang telah memimpin selama 9 tahun sebelumnya. Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh ratusan tamu dan undangan.

Usai pelantikan, Sarwie Tan dalam sambutanny menyampaikan, untuk memimpin IKPTB empat tahun kedepan, masih perlu arahan, pelajaran dari pengurus sebelumnya untuk menjadi pondasi dan landasan yang tepat.

"Bagaimanapun sudah cukup banyak pencapaian dari kepemimpinan sebelumnya, dan kita ingin agar ini dapat terus dilanjutkan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IKPTB," kata Sarwie dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan, saat ini para pengurus dan anggota IKPTB sangat kompak, solid dan terus mengalami kemajuan yang sangat pesat. Diharapkan kedepannya bisa semakin sukses.

"Berbagai kegiatan telah kita lakukan selama 20 tahun ini. Saya melihat kegiatan sangat positif dan sangat bagus untuk kita lanjutkan program yang bisa kita teruskan," ujarnya.

"Karena itu kami berharap terus mendapat dukungan dalam lingkup yang lebih luas lagi, dan semoga bisa lebih banyak berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Mantan Ketua IKPTB, Toni Lim Thian Cui dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Ketua IKPTB yang baru, dan juga berterimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mendukungnya selama 9 tahun ini.

"Selama ini banyak hal yang kita lakukan bersama, baksos, operasi bibir sumbing, mata katarak, bantuan pendidikan, bantuan korban kebakaran Siak, dan juga kegiatan fun run yang diikuti 2.000 lebih peserta," imbuhnya.

Dia juga mengatakan, gedung serbaguna IKPTB yang dibangun dimasa kepemimpinannya merupakan hadiah ulang tahun ke-20 IKPTB.

"Sekali lagi kita ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan gedung ini," ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka malam puncak HUT ke-20 IKPTB, di antaranya hiburan dan juga undian doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil.

Kemudian juga diiringi dengan selingan lagu-lagu khas Tionghoa, dan juga menyanyikan lagu ulang tahun sembari memotong kue ulangtahun. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved