PT Bintang Toedjoe Salurkan Hewan Kurban lewat Tribun Pekanbaru

Bintang Toedjoe Area Pekanbaru menyerahkan hewan kurban kepada Tribun Pekanbaru. Hewan kurban berupa seekor kambing itu akan dibagikan pada masyarakat

PT Bintang Toedjoe Salurkan Hewan Kurban lewat Tribun Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
KURBAN - Area Manager Bintang Toedjoe Area Pekanbaru, Chandra Dwi Rusnardi bersama jajarannya berfoto bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmi usai menyerahkan hewan kurban ke kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (10/8/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus memanfaatkan momen Idul Adha, Bintang Toedjoe Area Pekanbaru menyerahkan hewan kurban kepada Tribun Pekanbaru.

Hewan kurban berupa seekor kambing itu akan dibagikan kepada masyarakat.

Area Manager Bintang Toedjoe Area Pekanbaru, Chandra Dwi Rusnardi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda Bintang Toedjoe secara nasional.

Agenda ini dilaksanakan di 26 kota besar di Indonesia.

"Kita di Pekanbaru dipertemukan dengan Tribun Pekanbaru. Semoga yang kita berikan ini bermanfaat bagi banyak masyarakat," kata Chandra yang datang langsung menyerahkan bantuan tersebut ke kantor Tribun Pekanbaru bersama jajarannya, Sabtu (10/8/2019).

Ia berharap, kedepannya banyak kerjasama yang bisa dilaksanakan.

Termasuk terlibat langsung dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Tribun Pekanbaru.

Baca: RS Awal Bros Gelar Seminar Awam Sekaligus Rayakan 1 tahun Komunitas ASI

Baca: Kapolsek Dikeroyok Saat Mengejar Bandar Narkoba, Pelaku Sekitar 20 Orang Pakai Senjata Tajam

"Semoga kita dapat bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru lebih banyak kedepannya, dengan program-program dengan masyarakat, agar kita saling ikut membangun," ulasnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie mengatakan, pihaknya menyambut baik bantuan hewan kurban dari Bintang Toedjoe tersebut, dan menyampaikan daging kurban tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar, loper dan agen koran pada Minggu (11/8/2109).

"Kita sebelumnya ada tiga sapi yang akan disembelih, dan dengan adanya tambahan ini, artinya ada tiga sapi dan seekor kambing ukuran cukup besar untuk nantinya dibagikan kepada agen, loper serta masyarakat sekitar kantor," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved