ADV 150 Sudah Bisa Dipesan

Motor Matic Honda ADV 150 yang ditunggu-tunggu konsumen saat ini sudah bisa dibeli di Pekanbaru. Begitu juga dengan Matic Honda Genio. Dua varian ini

ADV 150 Sudah Bisa Dipesan
KOMPAS.com/Gilang
Honda ADV 150 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Motor Matic Honda ADV 150 yang ditunggu-tunggu konsumen saat ini sudah bisa dibeli di Pekanbaru. Begitu juga dengan Matic Honda Genio. Dua varian ini adalah produk andalan Honda untuk bersaing di pasaran. Keduanya miliki keunggulan masing-masing.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau Arifi mengatakan, Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.
Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm sehingga mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman dan terdepan di kelasnya.

Kemudian penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150.

"Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar," ujar Arif. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved