Gramedia SKA Pajang Unit Printer Epson

Untuk memanjakan konsumen dan pelanggannya di Hari Kemerdekaan Republik Indonsia (RI) ke-74 ini Gramedia Mal SKA Pekanbaru gelar promo potongan harga

Gramedia SKA Pajang Unit Printer Epson
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Produk Epson di Mal SKA 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk memanjakan konsumen dan pelanggannya di Hari Kemerdekaan Republik Indonsia (RI) ke-74 ini Gramedia Mal SKA Pekanbaru gelar promo potongan harga pembelian Printer Epson.

Store Manager Gramedia Mal SKA, Hariyanto Wijaya mengatakan, promo yang diberikan berupa diskon atau potongan harga. "Potongan harga yang kami berikan mencapai Rp 160 ribu lebih," ujar Hariyanto, Minggu (11/8/2019).

Harga normalnya jelas Hariyanto, Rp 2.499.000 dan bagi konsumen yang belanja selama bulan Agustus ini harganya menjadi Rp 2.328.155.

Selain promo konsumen yang membeli printer Epson L3110 juga mendapatkan berbagai keunggulan dari produk Epson tersebut.

"Kelebihannya bisa mencetak 6.500 lembar warna dan 4500 lembar hitam putih, kemudian selain bisa memprint juga bisa untuk scan dan foto copy," ucapnya.

Selanjutnya, hasil printnya memiliki kualitas yang tinggi dan memiliki desain yang elegan serta kecepatan cetaknya cukup menjanjikan. "Lalu printer Epson L3110 juga pencetakan yang hemat tinta, sehingga irit dalam biaya cetak," ungkapnya.

Oleh karena itu bagi konsumen yang ingin membeli printer kata Hariyanto lagi, segera kunjungi Gramedia Mal SKA dan selagi promo masih ada.

"Jangan sampai ketinggalan, promo yang kita berikan hanya berlaku selama Agustus," ujar Hariyanto. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved