Garuda Grup Bersih-bersih Bandara SSK II

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-62 Garuda Grup, Jumat (9/8/2019) gelar bersih-bersih di parkiran Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK

Garuda Grup Bersih-bersih Bandara SSK II
Grafis Tribun Pekanbaru
HUT Riau ke-63 Garuda Grup 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-62 Garuda Grup, Jumat (9/8/2019) gelar bersih-bersih di parkiran Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru.

Bersih-bersih itu adalah sebagai bentuk Bakti Garuda Untuk Negara. "Jadi kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk kontribusi Garuda Grup dalam rangka partisipasi kita kepada negara dan juga Riau," ujar GM Garuda Indonesia Agung Anugrah kepada Tribun di sela kegiatan.

Kegiatan yang difokuskan di parkiran bandara itu diikuti sebanyak 50 pegawai Garuda Grup yang terdiri dari Garuda Indonesia, City Link, Area Food ACS, Gapura dan GMF AeroAsia.

Dengan mengenakan baju kaos warna putih, pegawai Garuda Grup sibuk menyampu dan memungut sampah yang bersebaran di parkiran, mulai dari sampah plastik, kemasan air minum mineral dan daun-daun yang berguguran. Selanjutnya sampah dimasukan ke kantong plastik warna hitam.

Dijelaskan Agung, pihaknya setiap hari Jumat rutin lingkungan bersih di lingkungan kerja masing-masing.

"Untuk hari ini karena bertepatan dengan HUT Riau khusus kita lakukan di lingkungan negara dan kita memilih bandara yang erat hubungannya dengan kerja kita," ucap Agung.

Oleh karena itu Agung bersama seluruh pegawai Garuda Grup mengucapkan selamat HUT Riau ke-62. "Semoga di umur 62 tahun ini Riau lebih maju lagi dan Riau bebas dari asap," ungkap Agung.

Sales Manager City Link Dede Andrian bersama GM Gapura, GM Area Food ACS dan GMF AeroAsia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Provinsi Riau. "Semoga Riau lebih maju lagi kedepannya," ucap Mereka. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved