Sebuah Gudang Kayu di Bumi Ayu Dumai Terbakar, Rumah di Sebelahnya Ikut Hangus

Sebuah peristiwa kebakaran melanda sebuah gudang kayu di Kelurahan Bumi Ayu, Dumai. Api bahkan merembet ke rumah di sebelahnya.

Sebuah Gudang Kayu di Bumi Ayu Dumai Terbakar, Rumah di Sebelahnya Ikut Hangus
tribun pekanbaru
Petugas kepolisian bersama petugas Pemadam Kebakaran memadamkan api yang membakar sebuah gudang kayu di Kelurahan Bumi Ayu, Kota Dumai. 

tribunpekanbaru.com - Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah gudang kayu milik warga di Kelurahan Bumi Ayu, Kota Dumai, pada Minggu (11/8) lalu.

Kebakaran tersebut merembet ke salah satu rumah warga yang berdekatan dengan gudang kayu tersebut. Beruntung, tak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal, mengatakan belum bisa diperkirakan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Sampai saat ini tim masih melakukan penyelidikan di lapangan terkait sumber api yang membakar gudang dan sebuah rumah tersebut," ungkapnya pada Senin (12/8).

Dikatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, api diperkirakan muncul dari arah belakang rumah.

Dikarenakan material bangunan didominasi oleh kayu, maka api dengan cepat membesar akhirnya merembet ke rumah yang berada di sebelahnya.

Belum diketahui berapa jumlah kerugian yang muncul akibat insiden tersebut. Dedi Nofarizal mengatakan, pihaknya masih melakukan pengkajian guna menghitung total nilai kerugian.

"Nilai kerugian materialnya masih kita hitung. Sementara ini masih belum bisa ditaksir secara rinci berapa jumlahnya," katanya lebih lanjut. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved