Besok Ratusan Pegawai Pemprov Riau Gelar Gotong Royong di Sejumlah Tempat

Ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan turun ke sejumlah lokasi di Pekanbaru, Rabu (14/8/2019) untuk gotong royong.

Besok Ratusan Pegawai Pemprov Riau Gelar Gotong Royong di Sejumlah Tempat
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan turun ke sejumlah lokasi di Pekanbaru, Rabu (14/8/2019) besok.

Mereka berbondong-bondong akan mendatangi fasilitas umum dan rumah ibadah yang ada di Pekanbaru melakukan gotong royong.

Kegiatan gotong royong membersihkan fasilitas umum dan rumah ibadah yang dilakukan oleh pegawai Pemprov Riau adalah dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-62 Provinsi Riau dan HUT ke-72 Republik Indonesia.

"Besok ASN dan THL Pemprov Riau di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan turun ke jalan untuk melakukan gotong royong di wilayah-wilayah keramaian di Pekanbaru," kata Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Selasa (13/8/2019).

Gotong royong akan dilaksanakan mulai pukul 07.30 sampai 10.00 WIB.

Baca: 15 Kampung di Kabupaten Siak Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan

Baca: Banyak Pejabat Kena OTT KPK, Pemkab Siak Sosialisasikan Perpres Pengadaan Barang dan Jasa

Sebelum gotong royong ASN dan THL di lingkungan Pemprov Riau ini terlebih dahulu melaksanakan apel di lokasi kegiatan yang sudah ditentukan.

Setidaknya ada 13 lokasi yang akan disisir oleh pegawai Pemprov Riau dalam aksi bersih-bersih bersempena HUT Riau dan HUT RI tahun ini.

"Ada 13 titik yang menjadi fokus gotong royong kita besok. Nanti kita bagi timnya sesuai dengan lokasi yang sudah kita tentukan," ujarnya.

Beberapa diantaranya kawasan Taman Tunjuk Ajar Integritas, lingkungan Kantor Gubernur Riau, RSUD Arifin Achmad, kediaman Gubernur, sekitaran Universitas Riau, sekitaran MAN 2 Model Pekanbaru, Jalan Gajah Mada, Purna MTQ, kawasan Masjid Raya Pekanbaru, dan sekitaran Jalan Diponegoro.

"Kami juga mengimbau kepada organisasi yang letaknya menjadi objek gotong royong, seperti kantor Walikota Pekanbaru, Kanwil Pajak, Kanwil Agama, agar dapat berpartisipasi dalam acara gotong royong tersebut," katanya. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgio)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved