HUT RI 2019

Sambut HUT RI ke-74 Mal Pekanbaru Gelar Even Indonesia Unity

Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Riau ke – 62 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74, Mal Pekanbaru gelar even Indonesia Unity

Sambut HUT RI ke-74 Mal Pekanbaru Gelar Even Indonesia Unity
Sambut HUT RI ke-74 Mal Pekanbaru Gelar Even Indonesia Unity 

Sambut HUT RI ke-74 Mal Pekanbaru Gelar Even Indonesia Unity

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Riau ke – 62 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74, Mal Pekanbaru gelar even “Indonesia Unity” di Mal Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Untuk konsep even bulan Agustus itu kata Manager Marketing Mal Pekanbaru, Reza Budi kepada Tribun, Selasa (13/8) ada 2 perlombaan yang diadakan pada tanggal 18 Agustus 2019.

Baca: BREAKING NEWS: Mendarat di Pelalawan Riau, Menteri LHK-Kapolri-Panglima TNI Menuju Lokasi Karhutla

Baca: Menteri LHK-Kapolri-Panglima TNI ke Riau, Ada INVESTOR Beli Lahan TNTN, Muncul Nama Cyrus Sinaga

Baca: BREAKING NEWS:Menteri-Kapolri-Panglima TNI ke Pelalawan Riau akan Padamkan Api di Jalan Koridor RAPP

Baca: PERAMBAH Hutan di TNTN Riau Ditangkap, Kelola dan Jual Tanah Tesso Nilo hingga Ditanami Kelapa Sawit

Baca: Menteri LHK Tegur 55 PERUSAHAAN Terkait Karhutla di Riau, Pasien ISPA di Pekanbaru Capai 2.262 Orang

"Lomba pertama yang diadakan adalah Lomba Kolase dengan tema Indonesia dan ditujukan untuk anak-anak TK se-Kota Pekanbaru dengan babak penyisihan dilakukan terlebih dahulu di Funstation dari tanggal 1 – 15 Agustus 2019," ujar Reza.

Selanjutnya tambah Reza, 12 pemenang yang dipilih pada perlombaan itu dan anak-anak pemenang Lomba Kolase mendapatkan hadiah uang tunai, throphy, dan bingkisan.

"Kemudian lomba kedua yang diadakan adalah Lomba Band tingkat pelajar (max. tingkat SMA). Lagu yang diperlombakan ada 2 lagu, yaitu lagu wajib dan lagu bebas. Lagu wajib ada 3 pilihan lagu, yaitu lagu Bendera (dipopulerkan oleh Cokelat), lagu Garuda di Dadaku (dipopulerkan oleh Netral), dan lagu perjuangan Indonesia yang diaransemen sendiri oleh peserta," ucapnya.

Sedangkan lagu bebas ditentukan sendiri oleh peserta.

"Dress code yang digunakan peserta lomba adalah baju perjuangan atau baju bernuansa warna merah putih untuk memperkuat semarak nya perayaan HUT Republik Indonesia," ungkap Reza.

Sambut HUT RI ke-74 Mal Pekanbaru Gelar Even Indonesia Unity
Sambut HUT RI ke-74 Mal Pekanbaru Gelar Even Indonesia Unity (IST/ Tribunpekanbaru.com)


Selain perlombaan jelas Reza, pihaknya juga berpartisipasi mengadakan Jemputan Belanja Raya 2019 yang memberikan diskon up to 70% periode 14 – 31 Agustus 2019.

"Bahkan selama bulan Agustus, MP juga dimeriahkan dengan pameran fashion Idul Adha (1 – 12 Agustus 2019), Springbed dan Furniture Fair (13 – 26 Agustus 2019), dan Wedding Expo (28 Agustus – 1 September 2019)," ujar Reza.

Untum Informasi lebih lanjut terkait update event Mal Pekanbaru kata Reza lagi, dapat dilihat di instragram dan website Mal Pekanbaru, dan dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850444), atau contact person 082288590444 (Divia)," ucap Reza.

Sambut HUT RI ke-74 Mal Pekanbaru Gelar Even Indonesia Unity. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved