Toyota Agung Perbaharui Aplikasi dan Website

Konsuemn Agung Toyota kini semakin dipermudah dengan adanya aplikasi Toyota Agung, yang saat ini dilengkapi dengan fitur tambahan yakni My Car.

Toyota Agung Perbaharui Aplikasi dan Website
TRIBUN PEKANBARU
Toyota New Fortuner TRD Sportivo 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Konsuemn Agung Toyota kini semakin dipermudah dengan adanya aplikasi Toyota Agung, yang saat ini dilengkapi dengan fitur tambahan yakni My Car.

Fitur My Car dalam aplikasi tersebut berfungsi untuk memantain dan memonitoring mobil Toyota yang dimiliki oleh pelanggan.

"Pada fitur ini pelanggan dapat mengetahui history service sebelumnya di Agung Toyota," kata Moshe Panjaitan selaku Eksekutif General Manager Bussines Development Agung Toyota kepada Tribun setelah launching Hilux Single Cabin 4x4 sebelumnya.

Dia juga mengatakan, menu Booking Service pada aplikasi tersebut juga memiliki kelebihan, yakni pelanggan dapat memonitor saat awal proses booking service, dan juga penerimaan service.

"Tak hanya di penerimaan, sampai pekerjaan service selesai dikerjakan dan diserahterimakan kembali ke pelanggan," bisa dimonitor melalui aplikasi," imbuhnya.

Selain aplikasi, tampilan website Toyota kini juga telah diperbarui. Dengan website dan aplikasi Agung Toyota terbaru pihaknya mengharapkan akan selalu memberi kemudahan bagi pelanggan setia Toyota dimanapun berada.

"Untuk aplikasi Agung Toyota dapat diunduh melalui Play Store bagi smartphone berbasis Android dan App Store bagi smartphone berbasis iOS," ulasnya.

Dia menambahkan, Agung Concern Group melalui Agung Toyota berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setianya, salah satunya dengan meluncurkan tampilan baru website serta aplikasi Agung Toyota tersebut

Saat ini, Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di lima provinsi, Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri, juga merupakan bagian dari Agung Concern Group. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved