Adv

2 Hari Lagi Lomba Loyalis Kemanusiaan ACT 2019 akan Berakhir, Yuk Kirim Karya Jurnalistik Anda!

Tinggal 2 hari lagi Lomba Loyalis Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) 2019 akan berakhir, yuk kirim karya jurnalistik anda!

2 Hari Lagi Lomba Loyalis Kemanusiaan ACT 2019 akan Berakhir, Yuk Kirim Karya Jurnalistik Anda!
Tribun Pekanbaru/Istimewa/ACT
2 Hari Lagi Lomba Loyalis Kemanusiaan ACT 2019 akan Berakhir, Yuk Kirim Karya Jurnalistik Anda! 

2 Hari Lagi Lomba Loyalis Kemanusiaan ACT 2019 akan Berakhir, Yuk Kirim Karya Jurnalistik Anda!

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Tinggal 2 hari lagi Lomba Loyalis Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) 2019 akan berakhir, yuk kirim karya jurnalistik anda!

Masih ingat tentang lomba karya jurnalistik yang digelar ACT di sepanjang bulan Ramadan kemarin dengan judul program, “Loyalis Kemanusiaan ACT 2019”?

Baca: DICOPOT dan Sempat Trending Topik di Kantin Komplek Kantor Gubri, Kini Jabatan Sekdaprov Riau Kosong

Baca: HARGA dan Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire di Riau Makin Gagah dengan Cakram Depan Belakang

Baca: Selama 7 Jam 22 Menit Geledah Kantor Dinas PUPR Dumai Riau, Petugas KPK Sita Dokumen Proyek DAK

Baca: 17 Hari Karhutla di Bantan Bengkalis Riau, Ratusan Personil dan Alat Berat Diturunkan ke Lokasi

Lukman Azis Kurniawan selaku Direktur Komunikasi ACT memaparkan, sejak awal Ramadan hingga pasca Idulfitri, jumlah pemberitaan mencapai 1.774 berita, baik elektronik, daring, maupun cetak.

“Alhamdulillah, selama bulan Ramadan dukungan pemberitaan kemanusiaan yang dilaksanakan aksi cepat tanggap (ACT) di media massa cukup besar,” tutur Lukman.

Tak henti sampai di sana, bersamaan dengan program Dermawan Berqurban, ACT pun melanjutkan lomba karya jurnalistik tersebut.

ACT kembali mengajak insan media untuk berkontribusi dalam pemberitaan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh ACT dalam momen kurban hingga dua hari kedepan (16/8/2019).

2 Hari Lagi Lomba Loyalis Kemanusiaan ACT 2019 akan Berakhir, Yuk Kirim Karya Jurnalistik Anda!
2 Hari Lagi Lomba Loyalis Kemanusiaan ACT 2019 akan Berakhir, Yuk Kirim Karya Jurnalistik Anda! (Tribun Pekanbaru/Istimewa/ACT)

Masih sama dengan perlombaan sebelumnya, kata Lukman, lomba karya jurnalistik ACT diperuntukan bagi perorangan maupun institusi, dan terbagi dalam beberapa kategori.

Kategori tersebut diantaranya lomba karya tulis jurnalistik untuk wartawan cetak dan daring, kemudian lomba karya foto jurnalistik untuk wartawan foto cetak dan online, serta lomba karya video jurnalistik untuk wartawan televisi.

“Lomba sudah kami mulai sejak awal Ramadhan hingga 16 Agustus mendatang. Lomba perorangan, karyanya diserahkan maksimal pada tanggal 24 Agustus 2019. Sedangkan lomba institusi akan dihitung dari banyaknya jumlah karya yang terbit selama periode perlombaan. Karya-karya yang masuk dan terbit akan dipantau langsung oleh tim media monitoring hingga 24 Agustus 2019,” papar Lukman.

Halaman
123
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved