BREAKING NEWS - 18 Hotspot Masih Terpantau Pagi ini di Riau

pantauan satelit yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat Rabu (14/8) terpantau 18 Hotspot di Riau.

BREAKING NEWS - 18 Hotspot Masih Terpantau Pagi ini di Riau
Tribun Pekanbaru/Mayonal Putra
Illustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berdasarkan pantauan satelit yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat Rabu (14/8) terpantau 18 Hotspot di Riau.

Hotspot ini terbanyak berada di Kabupaten Rokan Hilir 11 titik, Indragiri Hilir 4 titik dan Meranti 2 titik serta Siak 1 titik.

Sedangkan daerah lainnya di Pulau Sumatera juga terpantau Titik panas seperti di Sumsel 7 titik, Babel 2 titik, Jambi dan Sumatera Utara masing-masing 1 titik.

Sedangkan kondisi cuaca sendiri pada Pagi hari dalam keadaan cerah berawan namun masih berpotensi menurunnya jarak pandang akibat kekaburan udara dan asap dan potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kab. Rohil dan Kab. Kuansing

Pada Siang harinya cuaca cerah Berawan dengan potensi hujan ringan tidak merata terjadi di sebagian Kab. Bengkalis, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Rohul dan Kabupaten Siak

Selanjutnya pada sore hingga Malam hari cuaca juga erah Berawan dan Potensi Hujan dengan intensitas Ringan hingga sedang tidak merata terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Kabupaten Rohil, Kabupaten Rohul, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Bengkalis dan sebagian Kota Pekanbaru.

Berikut pada Dini hari cuaca juga cerah Berawan juga potensi Hujan dengan intensitas Ringan hingga sedang tidak merata terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rohil, Kota Dumai, Kabupaten Meranti, Kabupaten Rohul dan sebagian Kabupaten Kuansing.

Sedangkan suhu udara sendiri pada kisaran 23.0 hingga 33.0 °C dengan kelembapan udara pada 50 hingga 97 % sedangkan arah angin bertiup dari arah Tenggara ke Barat Daya dengan kecepatan 10 - 36 km/jam. (Tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved