Story

Cuaca Mekah Panas Terik, AKBP Fibri Bagi-bagikan Ribuan Botol Air Mineral

Cuaca yang tak menentu di Arab Saudi saat musim Haji kali ini tak menghalangi niat baik untuk saling membantu sesama jemaah calon Haji.

Cuaca Mekah Panas Terik, AKBP Fibri Bagi-bagikan Ribuan Botol Air Mineral
FOTO/ISTIMEWA
AKBP Fibri Karpiananto, Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau saat ikut membagikan air mineral botol gratis kepada jamaah haji, Selasa (13/8/2019). 

Cuaca Mekah Panas Terik, AKBP Fibri Bagi-bagikan Ratusan Botol Air Mineral

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cuaca yang tak menentu di Arab Saudi saat musim Haji kali ini tak menghalangi niat baik untuk saling membantu sesama jemaah calon Haji.

Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang jemaah calon haji asal Riau, Fibri Karpiananto.

Perwira Menengah (Pamen) Polda Riau ini membantu membagikan air mineral botol kepada para jamaah haji yang melintas di depan apartemen Al Rasyd, Aziziyah, Arab Saudi, Selasa (13/8/2019) kemarin.

Cuaca kemarin terasa sangat terik setelah sebelumnya hujan yang mengguyur Arab Saudi.

Fibri Karpiananto merupakan perwira menengah Polda Riau yang merupakan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus, berpangkat AKBP.

Tak mengenal pangkat dan jabatan, ia secara spontan membagi-bagikan air meineral dalam kemasan kepada jemaah haji yang melintas.

Tak kurang dari 18 ribu botol air mineral, ludes dibagi-bagikan secara gratis kepada para jamaah haji yang melintas di Jalan Sidqi, menuju jamarat atau tempat melempar jumrah.

Kegiatan ini, difasilitasi oleh Travel Thayiba Tora. Selain Fibri, para jamaah haji khusus asal Indonesia dari Travel Thayiba Tora juga ikut membagikan air mineral tersebut.

Tak hanya dibagikan kepada para jamaah haji asal Indonesia saja, air mineral juga dibagikan kepada jamaah haji dari berbagai negara lainnya yang lewat di sana.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved