PSPS Riau Takluk 3-0 di Kandang Persibat Batang di Jawa Tengah

PSPS takluk 3-0 saat tandang ke markas Persibat Batang di Jawa Tengah. Hasil itu membuat PSPS masih berada di papan bawah klasemen wilayah barat.

PSPS Riau Takluk 3-0 di Kandang Persibat Batang di Jawa Tengah
Tribunpekanbaru/dodivladimir
Logo PSPS 

tribunpekanbaru.com - PSPS Riau menelan kekalahan telak dalam laga tandangnya ke markas Persibat Batang, Jawa Tengah, Rabu (14/8). Dalam pertandingan di Stadion M Sarenget, Kabupaten Batang tersebut, anak-anak Asykar Bertuah takluk dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan kemarin, PSPS lebih banyak bertahan untuk mencoba menghentikan gempuran tim tuan rumah. Namun pertahanan PSPS hanya bisa menahan gelombang serangan tersebut selama lebih kurang 30 menit saja. Karena pada menit 35, gawang PSPS sudah kebobolan melalui Witoyo Imam. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tim tuan rumah Persibat Batang tetap tampil menyerang. Di hadapan para pendukungnya, anak-anak Persibat terus melancarkan serangan ke pertahanan PSPS. Hasilnya, pada menit 74 gawang PSPS kembali kebobolan. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Gawang PSPS kembali kebobolan pada menit 83. Sebuah serangan yang dilancarkan para pemain Persibat gagal dibendung pertahanan PSPS. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah. Hasil ini bertahan sampai wasit meniup peluit akhir.

Dengan hasil ini, PSPS masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara wilayah barat Liga 2 dengan koleksi 6 angka dari 11 pertandingan. Posisi PSPS ini hanya satu tingkat di atas PSGC Ciamis yang menghuni dasar klasemen.

Sedangkan Persibat Batang berada di posisi 9 dengan nilai 10 hasil dari 11 pertandingan. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved