Blue Sky Premier Lounge Bandara SSK II Selalu Manjakan Pelanggan

Bagi penumpang pesawat yang ingin istirahat menunggu keberangkatan atau delay bisa kunjungi Blue Sky Premier Lounge lantai dasar terminal keberangkata

Blue Sky Premier Lounge Bandara SSK II Selalu Manjakan Pelanggan
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Suasana Blue Sky Premier Lounge Bandara SSK II Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi penumpang pesawat yang ingin istirahat menunggu keberangkatan atau delay bisa kunjungi Blue Sky Premier Lounge lantai dasar terminal keberangkatan.

Pasalnya Blue Sky Premier Lounge yang sudah berada di Bandara SSK II Pekanbaru sejak Februari lalu, selalu ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan atau tamu.

SBU Manager Blue Sky Premier Lounge Bandara Sultan Syarif Kasim II Ipuk Sugianto mengatakan, hanya dengan Rp 100 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan semua layanan di Blue Sky Lounge. Layanan yang diberikan kepada konsumen adalah Free Check In Service.

"Jadi tamu hanya tinggal menunggu sambil ngopi atau makan di Blue Sky Lounge dan kami yang akan mengurus semuanya mulai dari pengurusan check in, bagasi sampai pengantaran tamu ke gate/ parkir pesawat," ucap Ipuk, Kamis (15/8/2019).

Selanjutnya tamu tambah Ipuk, akan diantar sampai ke Gate untuk pengantaran reguler. Sedangkan untuk penggunaan jalur Airside akan diantar sampai parkir pesawat melalui jalur khusus/ VIP dan dikenakan ekstra Charge.

Kemudian untuk makanan yang disediakan adalah menu lokal konten yang bervariasi dan berbeda setiap harinya, dan sudah memenuhi standar dari dinas kesehatan serta dijamin halal. "Untuk menu All you Can Eat," ujar Ipuk.

Selain itu bagi yang ingin ngopi ada coffe latte Art. "Dimana tamu pesan dulu baru kami buatkan dan hal tersebut yang membuat kami berbeda dengan Lounge lainnya yang kopi nya sudah disediakan dalam pemanas/Jar," ucap Ipuk.

Kemudian kata Ipuk lagi, bagi tamu yang datang pagi-pagi ke Bandara SSK II Pekanbaru juga tidak perlu risau apabila belum sempat mandi. Karena di setiap toilet Blue Sky Premier Lounge disediakan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower.

Fasilitas ini juga bisa digunakan untuk para eksekutif muda yang datang menggunakan pesawat penerbangan pagi ke Pekanbaru, karena bisa dengan leluasa berdandan sebelum bertemu klien.

Blue Sky Lounge juga menyediakan Meeting Room dan Refleksi.

"Untuk pemakaiannya ada extra charge tambahan. Untuk Refleksi mulai dari Rp. 60 ribu per 30 menit bagi yang ingin refleksi dan Rp.200 ribu per jam bagi yang menggunakan Meeting Room," papar Ipuk.

Sementara itu bagi para pengguna kartu credit card Bank BCA, BRI, BNI dan Mandiri akan mendapatkan harga khusus dari harga normal yang berlaku. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved