Bola Dunia Tailor Berikan Diskon 17 Persen di Momen Kemerdekaan Indonesia

Ikut peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Bola Dunia Tailor memberikan promo khusus

Bola Dunia Tailor Berikan Diskon 17 Persen di Momen Kemerdekaan Indonesia
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Bola Dunia Tailor Pekanbaru. 

Bola Dunia Tailor Berikan Diskon 17 Persen di Momen Kemerdekaan Indonesia

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ikut peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Bola Dunia Tailor yang berlokasi di Jalan Tauku Umar nomor 80 D Pekanbaru memberikan promo khusus dengan diskon 17 persen bagi seluruh pelanggan yang menjahit pakaian selama masa promo.

Owner Bola Dunia Tailor, Femmy mengatakan, promo ini diberikan pihaknya khusus bagi konsumen yang menjahit pakaian sekaligus mengambil bahan langsung dari tailor tersebut.

"Kita memberikan diskon khusus 17 persen kepada pelanggan selama masa promosi, yakni dari 14 sampai 31 Agustus 2019," kata Femmy kepada Tribun, Rabu (14/8/2019).

Baca: 1.946 Preman dan Penjahat Mati Ditembak Petrus di Zaman Soeharto, Perangi Kejahatan Dimasa Orde Baru

Baca: Bocoran Menteri Muda di Kabinet Baru Jokowi, Ada yang Usia di Bawah 30 Tahun dan Bukan dari Partai

Femmy mencontohkan, misalnya ada pakaian yang setelah selesai dengan harga Rp 800 ribu, setelah diskon 17 persen harganya menjadi Rp 664 ribu.

Dikatakan Femmy, pihaknya menyedikan berbagai macam bahan pakaian, mulai dari semi wol, berbagai jenis eol, katun import, dan berbagai jenis kain lainnya.

"Kita hampir semua tersedia di sini, jafi konsumen tinggal pilih saja," imbuhnya.

Di tailor yang berdiri sejak tahun 1999 tersebut, dikatakan Femmy konsumen bisa menjahit untuk kemeja, PDH, jas, PDU, melayu, koko, safari, beskap, celana, seragam kantoran, pakaian dokter, perawat, dan lainnya.

"Kita bisa jahit jenis pakaian apa saja. Kita buka Senin sampai Sabtu, mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Kita juga bisa datang ke tempat untuk mengukur," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga menggaransi kenyamanan pakaian untuk konsumen. Jika konsumen merasa kurang puas, maka pihaknya akan memperbaiki pakaian tersebut.

"Kalau tidak bisa diperbaiki, maka akan kita ganti, dan buatkan baru. Kami mengutamakan kepuasan konsumen," ujarnya.

Di momen kemerdekaan Indonesia ini, Femmy menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat ulangtahun Indonesia ke 74 tahun.

"Kami Dunia Baru Grup, cabang Pekanbaru, Padang dan Makassar mengucapkan, Dirgahayu Indonesia ke 74, Indonesia terus merdeka," ujarnya semangat.

Bagi yang ingin memesan atau akan menjahit pakaian dikatakan Femmy bisa melalui telepon 081268450708, sekaligus nomor whatsapp. Atau di nomor 0761858980. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved