Kedapatan Bawa Ekstasi, Dua Pria Diamankan Polsek Dumai Timur dari Sebuah Hotel

Dua pria di Dumai diamankan polisi dari sebuah hotel. Saat digeledah, dari kantong celana ditemukan butiran pil ekstasi.

Kedapatan Bawa Ekstasi, Dua Pria Diamankan Polsek Dumai Timur dari Sebuah Hotel
Kolase/Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Tim Opsnal Polsek Dumai Timur mengamankan dua pria yang mengantongi pil ekstasi, dari sebuah hotel di Jalan Cempedak Kota Dumai, pada Selasa (13/8) malam lalu.

Kedua pria itu masing-masing berinisial IN (30) dan FA (33), kedapatan mengantongi loma butir pil ekstasi cap lego warna biru, dan dua butir happy five.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Timur, Kompol Bustanuddin mengatakan, penangkapan kedua orang tersebut dilakukan setelah ada informasi dari masyarakat.

"Kita mendengar dari masyarakat bahwa di lokasi itu sering ada kegiatan berhubungan dengan penyalahgunaan obat terlarang," katanya kemarin.

Atas informasi tersebut, Bustanuddin menugaskan tim untuk melakukan penyelidikan di lapangan. Setelah bisa dipastikan, tim kemudian mengambil langkah tegas dengan melakukan penangkapan. Saat digeledah, petugas menemukan sejumlah obat terlarang yang kemudian dijadikan barang bukti penangkapan tersebut.

"Dari pelaku berinisial IN kita amankan lima butir pil ekstasi cap lego warna biru dari saku celananya. Sementara dari FA kita temukan dua butir happy five," papar Bustanuddin.

Saat ini, kedua pemuda tersebut berada di Polsek Dumai Timur untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved