Memperingati Idul Adha 1440 Hijriah, BNI Syariah Gelar Kegiatan Qurban Hasanahku di Pekanbaru

BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) dan juga PKPU Human Initiative Pekanbaru mengadakan serangkaian kegiatan

Memperingati Idul Adha 1440 Hijriah, BNI Syariah Gelar Kegiatan Qurban Hasanahku di Pekanbaru
ISTIMEWA
Pengurus BNI Syariah yang bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) dan PKPU Human Initiative Pekanbaru pose bersama usai menyalurkan hewan kurban di tengah masyarakat dalam rangka peringatan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah. 

Memperingati  Idul Adha 1440 Hijriah, BNI Syariah Gelar Kegiatan Qurban Hasanahku di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM - BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) dan juga PKPU Human Initiative Pekanbaru mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Idul Adha 1440 Hijriah. Salah satu kegiatan yang digalakkan yakni Qurban Hasanahku.

Melalui kegiatan ini, perusahaan perbankan ini berupaya menjadi wadah bagi masyarakat, nasabah, maupun karyawan dalam menyalurkan hewan kurban secara tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas.

Qurban Hasanahku merupakan kegiatan pengumpulan hewan kurban yang diberikan oleh nasabah, masyarakat, maupun karyawan melalui seluruh Kantor Cabang BNI Syariah. Hewan kurban tersebut kemudian disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Di Kota Pekanbaru, Yayasan Haji Hamzah yang berlokasi di daerah marginal Kota Pekanbaru yakni Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai jadi tempat dipilih untuk menyalurkan hewan kurban dari program ini.

Dua ekor sapi dan dua ekor kambing disalurkan ke lokasi tersebut untuk dibagikan kepada warga sekitar dan murid sekolah yang dikelola Yayasan Haji Hamzah.

Selain berkurban, BNI Syariah ditempat ini juga memberikan pendidikan kepada murid sekolah yayasan tersebut tentang kurban dan literasi keuangan.

Literasi disampaikan melalui media story telling dan pengalaman langsung menyaksikan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban.

Baca: Sholat Taubat Nasuha Anjuran Rasul: Niat & Bacaan Serta Waktu Sholat Taubat Nasuha Plus VIDEO

Baca: Samsung Mal Ciputra Berikan Promo Khusus PO Note 10

Baca: Kadis Pariwisata Riau Buka SKA Fashion Carnival 2019

Ini jadi bagian dari aplikasi semangat Hasanah Lifestyle yang ditunjukkan oleh insan BNI Syariah untuk terus mendorong gaya hidup kearah yang lebih baik.

Pemimpin BNI Syariah Cabang Pekanbaru, Syarief Hidayat, Selasa (13/8) mengatakan Alhamdulillah tahun ini dapat kembali hewan kurban disalurkan melalui BNI Syariah Kantor Cabang Pekanbaru ke masyarakat dalam rangka Idul Adha 1440 Hijriah.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved