Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 26 Jumat (16/8), Tayang Streaming ANTV, Roma Adalah Ibu Vedika

Berikut ikami sajikan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 26 tanang Kamis (16/8/2019) ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 26 Jumat (16/8), Tayang Streaming ANTV, Roma Adalah Ibu Vedika

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ikami sajikan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 26 tanang Kamis (16/8/2019) ANTV.

Dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini Episode 26 Kamis (15/8) ANTV.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB, jangan lupa nonton.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 26, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 25 Ishq Mein Marjawan].

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 26

Sinopsis Sebelumnya Arohi mengatakan ada sesuatu tentang Pritvhi yang dia sembunyikan dari semua orang, dia memiliki ruang rahasia di rumah ini juga dan lokernya ada di belakang lukisan.

Deep mengawasi Vedika. Vedika jatuh begitu juga dengan ponselnya. Deep mengambilnya dan berkata aku akan memperbaikinya. Arohi datang dan mengatakan apa yang terjadi di sini,dia mengatakan pada Vedika jika kamu ingin tinggal di sini tetaplah dalam batasmu, pergi dan letakkan ini di kamar ibumu. Arohi mengambil ponsel Vedika dari Deep dan mengembalikannya.

Vedika datang ke kamar Roma. Prithvi ada di sana. Virat juga datang. Vedika memberikan Roma apa yang Arohi berikan padanya. Virat mengatakan pergi sekarang.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 26

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved