Alfa Scorpii Gelar Blue Core Yamaha Motor Show di Batam

PT Alfa Scorpii kembali menghadirkan kemeriahan Blue Core Yamaha Motor Show, yang merupakan agenda tahunan.

Alfa Scorpii Gelar Blue Core Yamaha Motor Show di Batam
ISTIMEWA
TARIK TAMBANG- Acara tarik tambang Bapak-bapak yang cukup semarak, menjadi rangkaian acara Blue Core Yamaha Motor Show di Batam, Sabtu dan Minggu (17-18/8), yang berlangsung sukses. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BATAM - PT Alfa Scorpii kembali menghadirkan kemeriahan Blue Core Yamaha Motor Show, yang merupakan agenda tahunan.

Untuk kali ini berlangsung Sabtu (17/8/2019), bertepatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 dan Minggu (18/8) di Sp Plaza Batu Aji.

Koordinator Promosi, Hermanto, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang sudah berjalan di beberapa kota di Indonesia.

Dalam acara Blue Core Yamaha Motor Show ini, dealer yang bergabung adalah PT. Alfa Scorpii Bengkong, PT. Alfa Scorpii Batam Center, PT. Alfa Scorpii Botania, PT. Graha Auto Perkasa Sei Panas, PT. Graha Auto Perkasa Batu Aji dan PT. Leo Utama Motor Batu Aji.

Penyelenggaraan acara ini mengundang warga Batam yang dimulai senam pagi, diikuti lebih kurang 150 warga Batam. Kemudian dilanjutkan pencabutan undian oleh para peserta.

Tingginya antusias warga Batam saat melihat display motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core, seperti Yamaha FreeGo yang dimana pengisian BBM tidak pakai ribet. Terus ada juga test ride FreeGo dan Lexi untuk pengunjung yang hadir di acara tersebut.

“Banyak juga menyaksikan demo irit Mio S. Kita juga sudah melakukan uji irit 1 liter Mio S oleh konsumen. Salah satu motor matic Yamaha sangat irit dimana dapat mencapai jarak tempuh 70,4 KM/L,” ujarnya.

Tak terlewatkan juga servis gratis motor sebanyak 200 unit yang disediakan untuk semua sepeda motor tahun 2015 keatas dan ditangani mekanik-mekanik Yamaha yang handal dan profesional.

BYMS pun membahagiakan para pengunjung dengan pembelian sepeda motor dengan memberikan voucher Rp 200 ribu, promo merdeka cicilan heboh dan potongan Rp 17 ribu untuk tenor 24-36 bulan untuk unit tertentu.

Lalu untuk Apparel dan Spare Part resmi Yamaha diskon 20% dan promo tukar tambah ban.

“Penjualan untuk hari pertama di event ini mencapai 80 unit dan hari kedua 92 unit, total 172 unit yang sudah terjual selama acara. Ini merupakan suatu kebanggaan buat team marketing Yamaha di Batam,” katanya.

Dari target penjualan yang diberikan selama 2 hari sebanyak 120 unit, terealisasi sebanyak 172 unit. Tentu angka ini melawati 100% target penjualan.

Tepat Sabtu (17/8), berbagai lomba rakyat digelar, seperti lomba tarik tambang Bapak-bapak, lomba tarik tambang Ibu-ibu, lomba joget anak-anak, bakiak, panjat pinang dan pacu lari goni ibu- ibu.

Kemudian di lanjutkan di hari minggu perlombaan marching band, fashion show cilik dan modern dance, serta penampilan kesenian daerah Topeng Ireng. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved