Breaking News:

Indonesia akan Jamu Malaysia dan Thailand pada Dua Laga Perdana Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Indonesia akan menjalani laga home pada dua laga awal kualifikasi Piala Dunia. Kedua laga itu digelar September mendatang.

Penulis: rinaldi | Editor: rinaldi
Indonesia akan Jamu Malaysia dan Thailand pada Dua Laga Perdana Kualifikasi Piala Dunia
pssi
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

tribunpekanbaru.com - September mendatang akan menjadi bulan yang krusial untuk timnas Indonesia. Karena pada bulan itu, timnas Indonesia akan mengawali perjalanannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan berada satu grup bersama dengan timnas Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

Dua pertandingan pertama Skuad Merah Putih akan diselenggarakan di kandang sendiri yakni di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Pada dua laga awal itu, tim asuhan Simon McMenemy akan menjamu Malaysia, dan kemudian menjamu Thailand. Kedua pertandingan itu rencananya akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pada pertandingan menghadapi Malaysia yang merupakan pertandingan pertama, akan digelar pada 5 September. Kemudian pada lima hari kemudian atau pada 10 September, Timnas Garuda akan akan menjamu Thailand.

Seperti dilaporkan goal Minggu (18/8), PSSI selaku induk federasi sepakbola Indonesia telah mengumumkan harga tiket untuk dua pertandingan tersebut. Harga tiket termahal ada di angka Rp1 juta, dengan kelas tertinggi yakni VIP Barat.

Sedangkan untuk kelas termurah yaitu di kategori 3 yang terletak di tribun atas. Pada kategori ini, PSSI melepas tiket dengan harga Rp125 ribu.

Seluruh tiket untuk pertandingan tersebut hanya bisa dibeli melalui laman resmi PSSI dan aplikasi #KitaGaruda. (rin)

Harga Tiket Timnas

* VIP Barat : Rp1 juta
* VIP Timur : Rp750 ribu
* Kategoria 1 : Rp350 ribu
* Kategori 2 : Rp175 ribu
* Kategori 3 : Rp125 ribu

Pertandingan di Stadion GBK Jakarta

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved