Berita Riau

Putri Plh Bupati Kampar dan Kapolres Lahir di Hari Kemerdekaan, Pemkab Kampar Beri Apresiasi

Dari 300 orang warga Kabupaten Kampar yang merayakan ulang tahun di 17 Agustus, diantaranya putra dari Plh Bupati Kampar Yusri dan putri Kapolres

Putri Plh Bupati Kampar dan Kapolres Lahir di Hari Kemerdekaan, Pemkab Kampar Beri Apresiasi
Istimewa
Enam orang bayi lahir di Kabupaten Kampar di peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG-Enam bayi lahir di Kabupaten Kampar di peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kelahiran enam bayi tersebut langsung diberi apresiasi oleh Pemkab Kampar berupa Akte Kelahiran gratis.

Pemkab Kampar juga memberikan apresiasi dalam bentuk bingkisan kepada 300 orang lebih masyarakatnya yang ulang tahun tepat di tanggal 17 Agustus.

Dari 300 orang lebih masyarakat Kabupaten Kampar yang merayakan ulang tahun di 17 Agustus, diantaranya putra dari Plh Bupati Kampar Yusri dan putri dari Kapolres Kampar AKBP Andri Anantha Yudistira. Keduanya ikut dalam perayaan tersebut karena lahir tepat di tanggal 17 Agustus.

Apresiasi yang diberikan kepada masyarakat yang berulang tahun di 17 Agustus ini dilakukan dalam acara resepsi yang dilakukan di rumah dinas Bupati Kampar, Sabtu (17/8/2019) malam.

Di acara ini pula dilakukan potong tumpeng bersama sebagai wujud perayaan dan rasa syukur bagi yang berulang tahun.

Selain apresiasi bagi yang berulang tahun penghargaan juga diberikan kepada setoran pajak tertinggi serta santunan kepada veteran Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah bagi pemenang lomba tarek tambang sempena HUT RI ke-74 antar OPD dan Forkopimda.

Plh Bupati Kampar, Yusri menyampaikan, bersempena HUT RI ke-74 Kabupaten Kampar saat ini telah mendapatkan beberapa kado sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

Dalam hal ini pertama adalah pelebaran jalan mulai dari simpang RSUD Bangkinang sampai pusat kota.

"Sementara untuk tahun 2020 kita berencana akan memperlebar jalan mulai dari Airtiris sampai Kuok," ungkapnya.

Selain penghargaan yang dahulunya hanya mampu meraih Piagam Adipura, akan tetapi tahun ini telah mampu meraih Piala Adipura kota kecil terbersih.

Kemudian raihan laporan keuangan Wajar Tampa Pengecualian secara tiga kali berturut-turut serta Rekor Muri makanan tradisional Lopek Bugi.

"Kita berharap prestasi yang diraih bisa lebih ditingkatkan lagi dengan melakukan berbagai upaya," tutupnya. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved