Berita Riau

Camat Harus Siap Layani Warga 24 Jam, Pesan Bupati Bengkalis Riau Saat Lantik Pejabat Administrator

Camat baru harus mengedepankan prinsip-prinsip pelayanan prima kepada masyarakat. Juga harus siap memberikan pelayanan di tempat tugas 24 jam.

Camat Harus Siap Layani Warga 24 Jam, Pesan Bupati Bengkalis Riau Saat Lantik Pejabat Administrator
istimewa
Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik pejabat administrator dan pengawas di kantor Bupati Bengkalis, Senin (19/8/2019). 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS- Bupati Bengkalis melakukan rotasi besar besaran di tingkat pejabat administrator dan pejabat pengawas di Aula Merdu Kantor Bupati Bengkalis, Jalan Ahmad Yani, Senin (19/8/2019).

Untuk pejabat administrator dilantik sebanyak 48 orang, sedangkan pejabat pengawas 89 orang.
Pelantikan dipimpin Bupati Amril Mukminin, dihadiri Sekda Bengkalis Bustami HY, Forkopimda, dan pejabat teras di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Dari 48 pejabat administrasi yang dilantik, lima diantaranya camat, yaitu Camat Pinggir saat ini dijabat Azuar, Camat Bantan saat ini dijabat Sufandi. Camat Talang Muandau saat ini dijabat Nasrizal.

Kemudian Camat Rupat ssaat ini dijabat Khairunazri, dan Hanafi Camat Bathin Solapan.

Bupati Amril mengingatkan agar camat memegang amanah dengan baik. Camat baru harus mengedepankan prinsip-prinsip pelayanan prima kepada masyarakat. Selain itu juga harus siap memberikan pelayanan di tempat tugas 24 jam sehari semalam.

“Kecuali jika ada urusan dinas atau hal-hal penting yang mengharuskan meninggalkan wilayah tugasnya,” katanya.

Menurut dia, para camat telah dilengkapi fasilitas yang cukup memadai antara lain mobil dinas, rumah dinas, dan fasilitas pendukung lainnya. Untuk itu semu fasilitas yang diberikan seharusnya bisa menunjang memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Amril juga mengingatkan dengan tegas kepada para pejabat agar senantiasa mempertahankan integritas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab serta menjaga loyalitas kepada pimpinan. Karena pihaknya akan selalu menilai dan mengawasi kinerja mereka.

"Bekerjalah sepenuh hati, seikhlas hati, sesungguh hati, jangan sesuka hati dan yang paling penting harus berhati-hati," tambahnya. (Tribunpekanbaru.com/muhammad natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved