PLN Bagikan Masker sebagai Kepedulian Terhadap Kesehatan

PT PLN (Persero) Regional Riau menggelar aksi berbagi masker gratis kepada masyarakat di titik keramaian _car free day_ jalan Diponegoro Pekanbaru.

PLN Bagikan Masker sebagai Kepedulian Terhadap Kesehatan
PLN
PLN bagikan masker sebagai Kepedulian Terhadap Kesehatan 

PLN bagikan masker sebagai Kepedulian Terhadap Kesehatan

BANYAKNYA jumlah kendaraan di Pekanbaru yang mengeluarkan emisi gas buang menyebabkan rentannya polusi udara.

PT PLN (Persero) Regional Riau yang terdiri dari Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, Unit Induk P3B Sumatera dan Unit Induk Pembangunan Sumbagteng menggelar aksi berbagi masker gratis kepada masyarakat di titik keramaian _car free day_ jalan Diponegoro Pekanbaru.

Dalam pembagian masker kali ini diinformasikan juga kepada masyarakat melalui brosur yaitu Gebyar Kemerdekaan dan brosur sosialisasi PLN perihal listrik.

"Dalam promo gebyar kemerdekaan kali ini PLN memberikan Diskon Tambah Daya sebesar 50% dari daya 450VA hingga 197 kVA, dan tambahan 24% bagi pelanggan yang mengambil paket Internet dan TV berlangganan Icon+.
Tidak hanya sampai disitu, khusus untuk lembaga pendidikan, PLN memberikan diskon tambahan sebesar 50% (total diskon 100% = gratis) apabila mengambil paket internet dan TV berlangganan icon+", terang Adi Widiyoko selaku manajer ULP Kota Timur Pekanbaru.

Sosialisasi kelistrikan sendiri memberikan informasi terhadap pemahaman jaringan kelistrikan saluran udara tegangan ekstra tinggi atau yang dikenal SUTET.

"Kita tahu dengan perhitungan yang sudah terukur tidak ada dampak dari Medan elektromagnetik yang mengganggu kesehatan bagi manusia", jelas David Mangara selaku Humas Unit Pembangunan Sumbagteng.

Sementara dengan banyaknya kendaraan yang ada di Pekanbaru ini setidaknya makin bertambah juga tingkat pencemaran udara, oleh karena itu bagi pengendara motor dan pejalan kaki kita menghimbau dan mengingatkan kembali penggunaan masker untuk memfilterisasi dan mengurangi masuknya udara kotor yang terhirup melalui hidung sehingga mengganggu di saluran pernapasan dalam tubuh.

Tentunya dengan kita tetap menjaga pola hidup sehat, kita sudah mengurangi resiko datangnya suatu penyakit.

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved