Seleb

Sempat Kabur dari Rumah, Salmafina Sunan Kini Diperiksa Polisi, Ngaku Tinggal di Apartemen Jo Ardis

Salmafina, anak sulung Sunan Kalijaga, menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dilayangkan ayahnya ke Polres Metro Jakarta Barat.

Sempat Kabur dari Rumah, Salmafina Sunan Kini Diperiksa Polisi, Ngaku Tinggal di Apartemen Jo Ardis
Instagram
Salmafina Khairunnisa 

Sempat Kabur dari Rumah, Salmafina Sunan Kini Diperiksa Polisi, Ngaku Tinggal di Apartemen Jo Ardis

TRIBUNPEKANBARU.COM - Salmafina, anak sulung Sunan Kalijaga, menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dilayangkan ayahnya ke Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam periksaan tersebut, diketahui Salmafina tinggal di apartemen milik seorang pria. Padahal, saat itu sang ayahanda mencari kabar tentang Salmafina.

“Namanya enggak perlu disembunyikan lagi, namanya Jo Ardis. Tadi sudah disampaikan dalam BAP,” kata Agustinus Nahak, kuasa hukum Sunan Kalijaga, di Polres Jakarta Barat, Senin (19/8/2019).

Pihak Sunan Kalijaga dan kuasa hukumnya pun sudah melayangkan somasi kepada Jo Ardis.

Dalam pemeriksaan, terbukti jika Jo meminta Salmafina tinggal di apartemen miliknya. Diketahui, Salmafina sempat kabur dari rumah sejak 2 Juli hingga 15 Juli.

“Salmafina kan keluar rumah dari tanggal 2, itu kan beberapa tempat. Terakhir itu kan memang Jo ini yang minta Salmafina tinggal di apartemennya karena kamarnya ada 2,” kata Agustinus Nahak, tim kuasa hukum Sunan Kalijaga.

Menurut Agustinus, saat itu kondisi Salmafina tengah labil dan kurang konsentrasi.

Sunan Kalijaga dan kuasa hukumnya pun menyayangkan mengapa Jo Ardis tidak membujuk Salmafina untuk pulang. Bahkan, tidak ada komunikasi antara Salmafina dan kedua orang tuanya.

“Dia menyembunyikan Salma itu sehingga tidak ada berita sama sekali, kepada orang tuanya. Sehingga nomer handphone dia pun, kartu yang selalu dipakai untuk menghubungi orang tuanya pun diganti jadi miskomunikasi,” katanya.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved