Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 29 Tayang Senin (19/8), Deep Mengunci Arohi dan Pergi (VIDEO)

Berikut ini tribunpekanbaru sajikan Sinopsis Episode 29 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari ini Senin (19/8/2019).

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 29 Tayang Senin (19/8), Deep Mengunci Arohi dan Pergi (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini tribunpekanbaru sajikan Sinopsis Episode 29 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari ini Senin (19/8/2019).

Sinopsis yang tribun sajikan ini sengaja dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB dan film ini memiliki rating yang sangat tinggi.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 29, baca dulu sinopsis episode  Ishq Mein Marjawan sebelumnya. [Baca: EPISODE 28 Ishq Mein Marjawan].

Arohi datang untuk menemui Deep. Mereka berbicara lalu Deep mencekiknya dan memberinya suntikan. Arohi pun pingsan. Deep mengatakan aku minta maaf. Chawani melihat perbuatan Deep dan mengatakan akan membunuh Deep. Chawani menelpon teman-temannya.

Deep meletakkan Arohi di mobil dan pergi. Chawani mengikuti mereka. Deep membawa Arohi ke suatu tempat. Dia menyapa Arohi saat sadar dan berbicara dengannya.

Arohi mengatakan kamu mengambil semua orang dari ku, aku mencoba membencimu. Deep bertanya jika kamu mencintaiku mengapa kamu menghancurkan keluargaku.

Deep mengatakan aku tidak ingin membunuhmu tapi kamu sudah memiliki satu jam setelah itu kamu harus mati. Chawaani mengatakan pada temannya untuk buat rencana dalam satu jam ini.

Arohi bahwa apapun yang terjadi, aku akan selalu berdiri bersama Roma. Arohi mengatakan agar menendang Vedika keluar.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved