Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 30 Hari Selasa (20/8), Tara Mencekik Arohi, Streaming Antv-VIDEO

Anda juga dapat menyaksikan Streaming Ishq Mein Marjawan Antv melalui link VIDEO streaming Ishq Mein Marjawan di berita ini.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 30 Hari Selasa (20/8), Tara Mencekik Arohi, Streaming Antv-VIDEO

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut kami sajikan sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 30  yang akan tayang pada hari Selasa (20/8/2019), dalam suatu akting Tara Mencekik Arohi.

Anda juga dapat menyaksikan Streaming Ishq Mein Marjawan Antv melalui link VIDEO streaming Ishq Mein Marjawan di berita ini.

Berikut ini Sinopsis Episode 30 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (20/8/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum Anda membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 30, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 29 Ishq Mein Marjawan].

Deep dan Arohi terbang ke London. Mereka tiba di sebuah rumah. Deep mengatakan kita jauh dari semua masalah dan Arohi. Arohi mendapat telepon dari Ridhi. Ridhi mengatakan sebuah alamat.

Deep kembali ke rumah. Arohi berkata aku ingin jalan-jalan. Arohi keluar untuk mencari alamatnya. Dia tersesat dan mencoba bertanya kepada orang-orang.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 24, ANTV Rabu (14/8/2019): Akankah Virat Membunuh Arohi (VIDEO)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 24, ANTV Rabu (14/8/2019): Akankah Virat Membunuh Arohi (VIDEO) (Capture Youtube Color TV)

Arohi tiba di suatu tempat. Chawani menelpon Arohi. Dia berkata dirinya dan Niku baik-baik saja di sini. Niku bertanya tentang Ridhi. Arohi berkata aku akan menemukannya segera dan kami akan kembali.

Seorang badut mengawasi Arohi. Arohi melihat seorang pria bernyanyi. Deep berdiri bersamanya. Arohi berbalik dan terkejut. Badut itu adalah Tara. Dia mengatakan selamat datang di London.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved