Alfamart Luncurkan Alfagift 4.0

Alfamart kembali mengembangkan aplikasi digital dengan inovasi canggih bernama ‘Alfagift 4.0’. Inovasi ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan har

Alfamart Luncurkan Alfagift 4.0
ISTIMEWA
LAUNCHING- Alfamart saat launching Alfagift 4.0 di Jakarta Senin (19/8) lalu. Aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Alfamart kembali mengembangkan aplikasi digital dengan inovasi canggih bernama ‘Alfagift 4.0’. Inovasi ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen.

Regional Coorparate Comunication Manager Alfamart, Firly Firlandi mengatakan, kini masyarakat di Riau juga telah bisa mendownload aplikasi Alfagift 4.0 tersebut dan memanfaatkannya untuk berbagai keperluan.

"Alfagift 4.0 bisa dimanfaatkan untuk lebih mudah menjadi member Alfamart, kemudian bisa mengikuti berbagai program digital loyalty, belanja online lebih praktis, dan berbagai kemudahan lainnya," kata Firly kepada Tribun, Selasa (20/8/2019).

Sementara itu, President Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Anggara Hans Prawira sebelumnya mengatakan, Alfagift 4.0 merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi Alfagift yang telah ada sebelumnya.

Inovasi terbaru ini memang menyasar segmen milenial yang memiliki kebutuhan kecepatan dan kemudahan.

"Alfagift 4.0 menggabungkan fungsi recommendation engine, personalization offers, alfastamp, alfastars, dan store locator ke dalam satu aplikasi Alfagift 4.0 dengan menu yang lebih lengkap dan menarik," ujarnya.

Anggara Hans Prawira menjelaskan, selain terus berinovasi dalam rangka rangkaian menyambut 20 tahun Alfamart untuk Indonesia.

"Kami memberikan voucher hingga 1 Juta Rupiah untuk 5 juta konsumen pertama yang mengunduh Alfagift,” jelasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved