Berita Riau

Ketua Timsel Sebut Bakal Segera Umukan Dirut dan Dewan Pengawas PDRHJ Rohul Riau

Ketua Timsel yang juga Sekda Rohul H Abdul Haris, Selasa (20/8) mengungkapkan, pihaknya telah melakukan wawancara calon dirut dan pengawas PDRHJ.

Ketua Timsel Sebut Bakal Segera Umukan Dirut dan Dewan Pengawas PDRHJ Rohul Riau
Tribun Pekanbaru/Kompas.com/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Nama direktur utama dan dewan pengawas Perusahaan Daerah Rokan Hulu Jaya (PDRHJ) bakal segera diumumkan. 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Penetapan nama direktur utama dan dewan pengawas Perusahaan Daerah Rokan Hulu Jaya (PDRHJ) bakal segera diumumkan.

Ketua Tim Seleksi yang juga Sekda Rohul H Abdul Haris, Selasa (20/8) mengungkapkan, pihaknya telah melakukan wawancara para peserta calon yang telah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

Tiga calon dirut dan enam calon dewan pengawas PD RHJ Rohul yang mengikuti UKK di aula Universitas Pasir Pangaraian (UPP), sudah diberikan rekomendasinya.

Pihaknya juga telah melakukan wawancara tahap akhir.

Sesuai surat pengumuman dengan nomor:04/Timsel-Perusda/2019 menerangkan bahwa nama-nama yang direkomendasikan untuk mengikuti wawancara tahap akhir oleh Bupati Rohul, untuk direktur utama adalah Marjeni SE, Surya Efendi SP dan H Jonaidi Dasa SSI.

Sedangkan yang direkomendasikan sebagai calon dewan pengawas, yaitu Imran Tambusai SE MM, Alfirdaus SSos dan Nurkholis SE.

"Kita sudah melakukan wawancara akhir, dan kita sudah memegang satu nama dirut dan satu nama dewan pengawas. Dalam waktu dekat akan kita umumkan, ya," katanya.

Abdul Haris mengucapkan terimakasih kepada pihak UPP khususnya Fakultas Ekonomi yang telah membantu menyelenggarakan UKK dengan penuh tanggung jawab, jujur dan profesional.

"Harapan kami siapapun yang terpilih sebagai dirut maupun dewan pengawas PDRHJ Rohul, adalah orang yang mampu mengembangkan dan memberikan inovasi dalam perekonomian masyarakat Rohul ke depannya," harapnya.

Abdul Haris, juga berpesan kepada calon Dirut dan Dewan Pengawas PDRHJ terpilih untuk menjalankan kinerja yang optimal dalam mewujudkan Rohul yang berkemajuan serta berkembang.

"Mereka yang telah mendaftar dan mengikuti tahapan demi tahapan seleksi merupakan putera-putera terbaik Rohul. Jadi, saya berharap baik yang lolos ataupun yang belum diberikan amanah, untuk tetap memberikan kontribusinya dalam memajukan Rohul yang kita cintai ini," terangnya. (Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved