Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 31 Hari Rabu (21/8): Arohi Tak Tahu Dimana Tara - ANTV VIDEO

Berikut Sinopsis ini tribun Pekanbaru sajikan Episode 31 Ishq Mein Marjawan bagi kamu yang sudah menonton Episode 30.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 31 Hari Rabu (21/8): Arohi Tak Tahu Dimana Tara - ANTV VIDEO

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis ini tribun Pekanbaru sajikan Episode 31 Ishq Mein Marjawan bagi kamu yang sudah menonton Episode 30.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 31 tayang  di ANTV pada hari Rabu (21/8/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 31, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 30 Ishq Mein Marjawan].

Arohi menembak Deep. Dia mengingat saat-saat bersamanya. Begitu pula dengan Deep. Pistol jatuh dari tangan Arohi. Deep pun jatuh. Arohi mengatakan pembalasanku sudah selesai. Dia pergi. Deep menutup matanya dan meninggal.

Pankti melihat seseorang dalam topeng. dia lari dari sana. Dia mencari Ahan di mana-mana. Pankti bingung. Dia duduk dan menangis tapi dia menyadari dia bermimpi semua ini. Dia ada di mobil bersama Ahan.

Roma mengatakan kepada Virat dan Prithvi aku telah melakukan banyak hal untuk kerajaan ini, siapa pun yang macam-macam dengan ku akan mati. Prithvi bertanya apakah kamu membunuh Vedika.

Roma menjawab ya aku yang lakukan karena dia menghalangi ku. Prithvi diam-diam merekamnya. Virat mempersilahkan masuk. Polisi masuk. Roma mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan ini.

Virat mengatakan kamu akan membayar untuk itu. Polisi menangkap Roma. Prithvi mengatakan bayar untuk dosamu sekarang. Polisi membawanya.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved