Bengkalis

VIDEO: Peringati HUT RI Ke-74, Kedai Kenji di Bengkalis Beri Diskon Ayam Potong 17.000 per Kg

Diskon khusus Kemerdekaan ini diberikan kepada warga Bengkalis yang lahir pada bulan Agustus. Cukup dengan menunjukkan KTP saja datang langsung ke

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Pedagang ayam potomg di Bengkalis punya cara sendiri dalam memperingati HUT RI ke 74 kali ini. 

Mereka memberikan diskon dengan harga Kemerdekaan selama dua hari kepada masyarakat Bengkalis.

Diskon khusus Kemerdekaan ini diberikan kepada warga Bengkalis yang lahir pada bulan Agustus. Cukup dengan menunjukkan KTP saja datang langsung ke penjual ayam Potong Kenji.

Promosi diskon ini disebar oleh pengelola ayam potong Kenji melalui media sosial sejak beberapa hari sebelum tanggal 17 Agustus. Sontak saja promosi ini mendapat antusias dari masyarakat Bengkalis.

Sejak pagi Sabtu kemarin ayam potong Kenji yang terletak di Jalan Antara Ujung langsung diserbu masyarakat Bengkalis. Dimana masyarakat yang lahir di bulan Agustus langsung berdatangan mengantre sejak pagi hari.

Harga yang di tawarkan tersebut selama dua hari tanggal 17 hingga 18 Agustus ini dinilai masyarakat cukup murah. Karena pasaran ayam potong di Bengkalis saat ini kisaran 26 ribu rupiah perkilogramnya, sementara dengan diskon istimewa selama hari kemerdekaan ayam potong Kenji menawarkan harga hanya 17.000 rupiah perkilogramnya.

Seorang warga Pangkalan Batang Bengkalis Devi mengatakan, adanya diskon seperti ini sangat membantu masyarakat seperti dirinya. Apalagi anak anaknya memang penyuka daging ayam.

"Kebetulan kami lahir di bulan Agustus, dapat harga murah kami beli banyak. Biar keluarga bisa makan ayam sepuasnya di hari Kemerdekaan ini," ungkap Devi yang mengaku sudah antre sekitar dua jam untuk mendapatkan daging ayam diskon kemerdekaan ini.

Harga yang ditawarkan cukup murah, dibandingkan hari biasanya. Kalau di hari normal harga ayam potong perkilogramnya sekitar 26.000 perkilogramnya, bahkan kalau beli dipasar atau dikedai bisa mencapai 35.000 perkilogramnya.

"Kebetulan lagi murah, langsunglah kita ambil banyak. Lagian tidak ada batasan berapa banyak mau beli dari penjualnya," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved