Citizen Report

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Gelar Lokakarya Paparkan Program Kerja Selama Pengabdian

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta Universitas Riau menggelar lokakarya paparkan program kerja selama pengabdian sebagai tanda berakhirnya

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Gelar Lokakarya Paparkan Program Kerja Selama Pengabdian
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Ama
Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Gelar Lokakarya Paparkan Program Kerja Selama Pengabdian 

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Gelar Lokakarya Paparkan Program Kerja Selama Pengabdian

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZENJOURNALISM - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta Universitas Riau menggelar lokakarya paparkan program kerja selama pengabdian sebagai tanda berakhirnya Kukerta.

Berakhirnya KUKERTA (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Riau pada 20/08/2019 ditutup dengan kegiatan Lokakarya KUKERTA Mahasiswa Universitas Riau 2019 yang di laksanakan di Kantor Camat Siak Hulu, Kab. Kampar.

Baca: Pengendara Sepeda Motor di Riau TABRAK Polisi Lalu Lintas Saat Razia, Petugas Alami Luka di Kepala

Baca: PNS Pengadilan Agama di Riau Tewas TERBAKAR di Rumah Kontrakan, Penyebab Kebakaran Masih Misteri

Baca: MANTAN Wakil Rakyat di Riau Masuk DPO Satpol PP Pekanbaru Gara-gara Mobil Dinas, Ada Tiga Orang

Dalam kegiatan Lokakarya ini seluruh mahasiswa Tim KUKERTA Desa Teratak Buluh, Lubuk Siam, Tanjung Balam, Buluh Nipis, Buluh Cina, Kepau Jaya, Pangkalan Baru dan Pangkalan Serik menyampaikan seluruh program kerja yang telah di laksanakan di masing-masing desa tersebut.

Sekretaris Kecamatan Siak Hulu Bapak Bustamar, M.Pd menyampaikan "Semoga ilmu-ilmu selama perkuliahan yang telah diberikan Tim KUKERTA bisa berguna untuk kemajuan masyarakat dan ilmu bermasyarakat yang telah didapatkan selama KUKERTA bisa terus diterapkan dalam hidup bermasyarakat".

Beliau juga berpesan "Sukses terus untuk meraih gelar sarjana kepada seluruh mahasiswa/i Universitas Riau, terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah belajar, bekerja dan berjuang di kecamatan Siak Hulu".

"Dengan diadakannya lokarkarya diharapkan apa yang telah di laksanakan selama masa KUKERTA dapat dijadikan pembelajaran bagi mahasiswa dan bermanfaat bagi masyarakat setempat" ungkap Gun Faisal, S.T, M.Sc.

Selaku Dosen Pendamping Lapangan (DPL) KUKERTA Kecamatan Siak Hulu Gun Faisal berharap dengan selesainya KUKERTA tidak memutuskan tali silaturrahmi yang terjaga.

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Gelar Lokakarya Paparkan Program Kerja Selama Pengabdian. (Tribunpekanbaru.com/Citizen Journalism/Ama)

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved