Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 34 Sabtu (24/8/2019), Rencana Tara Kembali Bunuh Arohi? (VIDEO)

Sinopsis Episode 34 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Sabtu (24/8/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 34 Sabtu (24/8/2019), Rencana Tara Kembali Bunuh Arohi? (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sinopsis Episode 34 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Sabtu (24/8/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan di ANTV Episode 34, baca dulu sinopsis episode sebelumnya atau 33 dalam artikel terkait.

Film drama India Ishq Mein Marjawan ini tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 33 di halaman berikutnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan sebelumnya Tara menyuruh komisaris menangkap Arohi lalu dia memeluk Roma dan mengatakan aku mencintaimu ibu. Roma menamparnya dan dia jatuh.

Tara bertanya tentang tamparannya dan Roma mengatakan karena kamu mencoba mengambil rencana putriku. Roma menamparnya lagi dan mengatakan ini untuk mencoba mengambil suami putriku. Tara kaget.

Tara berkata aku ibu Tara, laporan DNA dapat diubah, aku akan membunuh Arohi. Roma mendorongnya dan berkata kepada inspektur bahwa dia adalah Arohi, tolong tangkap dia. Polisi membawa Tara ke penjara.

Deep menelpon seseorang dan berkata aku akan berada di sana jam 5. Arohi menghampirinya dan bertanya apa yang kamu katakan dan apa yang ingin kamu sembunyikan. Deep mengatakan Tara nikmati kebebasanmu, suamimu di sini untuk menangani semuanya.

Arohi mengatakan kamu tahu siapa aku, kamu mengubah laporan DNA. Deep berkata kamu adalah Tara. Arohi mengatakan tolong bantu aku menemukan Chawani dan Ridhi. Deep berkata aku harus bekerja.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved