Berita Riau

Anggota Dewan Pelalawan Riau yang Dilantik Selasa Depan Maksimal Bawa 10 Keluarga dan Kolega

Panitia membatasi tamu undangan pribadi anggota dewan dengan jumlah maksimal 10 orang yang terdiri dari keluar, sanak saudara, maupun kerabat.

Anggota Dewan Pelalawan Riau yang Dilantik Selasa Depan Maksimal Bawa 10 Keluarga dan Kolega
TribunPekanbaru/Johanes
Gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja di Pangkalan Kerinci bakal menjadi tempat pelantikan anggota DPRD Pelalawan periode 2019-2024 yang dijadwalkan Selasa (27/8) pekan depan. 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih periode 2019-2024 dijadwalkan Selasa (27/8/2019) mendatang.

Sebanyak 35 anggota DPRD pemenang Pileg pada April lalu akan dikukuhkan sebagai wakil rakyat untuk lima tahun kedepan. Mereka akan resmi menggantikan anggota dewan lama periode 2014-2019 yang masa baktinya telah berakhir.

"Pelantikan digelar di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja hari Selasa 27 Agustus dimulai pukul 09.00 WIB," kata Ketua Panitia Pelantikan Anggota Dewan, Farid Muktar, Minggu (25/8/2019).

Farid menuturkan, Sekretariat DPRD telah menerima SK peresmian pelantikan wakil rakyat dari Gubri yang diserahkan melalui Pemkab Pelalawan pekan lalu.

Panitia telah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam pengambilan sumpah para penyambung lidah rakyat itu.

Seperti penyebaran undangan yang diperkirakan sebanyak 1.000 orang, sesuai dengan daya tampung gedung daerah.

Kemudian pihaknya telah berkoordinasi dengan Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan sebagai pengukuh sumpah dan janji yang akan dipimpin langsung oleh Ketua PN Nelson Angkat SH MH.

Panitia juga membatasi tamu undangan pribadi anggota dewan dengan jumlah maksimal 10 orang yang terdiri dari keluar, sanak saudara, maupun kerabat.

"Untuk pin anggota dewan sudah kita siapkan juga meskipun tidak terbuat dari emas, lantaran menunggu lelang terbuka," ungkap Kabag Umum Sekretariat DPRD Pelalawan ini. (Tribunpekanbaru.com/johannes tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved