Honda Dream Cup 2019 Diikuti 108 Pembalap

Sebanyak 108 pembalap se Sumatera, Minggu (25/8/2019) unjukan kebolehannya di kejuaraan balap motor One Make Race Honda yakni Honda Dream Cup 2019 yan

Honda Dream Cup 2019 Diikuti 108 Pembalap
TRIBUN PEKANBARU
Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan, Arifin saat potong pita tanda dimulainya Honda Dream Cup 2019 di Sport Center Rumbai, Pekanbaru, Minggu (25/8). 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Sebanyak 108 pembalap se Sumatera, Minggu (25/8/2019) unjukan kebolehannya di kejuaraan balap motor One Make Race Honda yakni Honda Dream Cup 2019 yang ditaja oleh PT Astra Honda Motor selaku pabrikan sepeda motor Honda di Indonesia besama PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan.

Balap motor itu digelar di Stadion Sport Center Rumbai, Pekanbaru. Event yang sudah 5 tahun berturut-turut sukses diselenggarakan ini mengusung tema “Satu HATI Raih Impian Saatnya Jadi Juara”.

Event ini menghadirkan pembalap Honda berbakat se-Regional Sumatera untuk di adu dalam sirkuit balapan yang akan memperebutkan podium kemenangan.

Kemudian pihak Honda juga menghadirkan Gerry Salim, pembalap muda Indonesia berprestasi yang berada dibawah naungan PT Astra Honda Motor.

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan Soeryadi mengatakan, selama event Honda Dream Cup 2019 berlangsung, pihaknya mengadakan pameran sepeda motor Honda dengan beragam aktifitas menarik dan perlombaan yang bisa diikuti dan dinikmati masyarakat Pekanbaru.

"Beberapa aktifitas itu antara lain lomba mewarnai tingkat TK dan SD, Costreet Challange, Solo Cosplay, Dance Competition, Mobile Legend Competition dan Gymkhana Competition," ucapnya.

Kemudian tambah Soeryadi, pihaknya juga menyediakan berbagai produk baru sepeda motor Honda di pameran dan berbagai macam program menarik untuk setiap pembelian sepeda motor Honda pada saat pameran.

"Khusus untuk pembelian sepeda motor selama acara, kami berikan program khusus dengan potongan angsuran Rp. 45.000,- dan Jaket Racing untuk pembelian type Sport dan Supra GTR150. Kami juga memberikan potongan angsuran Rp. 25.000,- untuk pembelian all type sepeda motor Honda (syarat dan ketentuan berlaku)," ungkapnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved