Pelalawan

LIVE FB: Bupati Pelalawan Bersama Pejabat Sambut Jamaah Haji Pelalawan di Mesjid Ulul Azmi

Pagi ini, Senin (26/8/2019) jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan Riau akan tiba di Mesjid Ulul Azmi Pangklan Kerinci

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Pagi ini, Senin (26/8/2019) jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan Riau akan tiba di Mesjid Ulul Azmi Pangklan Kerinci setelah menuntaskan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci. 
Tampak Bupati Pelalawan HM Harris, Wabup Zardewan MM, Sekdkab Tengku Mukhlis, Ketua DPRD Nazarudin SH MH serta beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pelalawan menunggu di masjid Ulul Azmi. Terlihat juga ribuan sanak keluarga dan kerabat jamaah haji yang telah tiba menyambut jamaah. 
Sebanyak 271 jamaah ditambah dua orang Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 9 BTH kembali ke Indonesia setelah satu bulan lebih berad di tanah suci. Para tamu Allah dalam keadaan sehat dan baik tanpa ada gangguan kesehatan yang berarti.
Jmaah Kloter 9 BTH mendarat di Bandara Hang Nadim Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, setelah melalui proses transit beberapa jam, jamaah kembali diberangkatkan dari Batam ke Bandara SSKII Kota Pekanbaru. Pesawat yang membawa para haji dan hajah itu mendarat di Pekanbaru sekitar pukul 02.30 wib. Selanjutnya para jamaah dibawa ke asrama haji antara Pekanbaru untuk istirahat.
Prosesi penyambutan telah disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan di Mesjid Ulul Azmi yang berdekatan dengan komplek perkantoran Bhakti Praja. Jamaah haji akan diturunkan bersama-sama barulah kemudian dijemput pihak keluarga masing-masing. 
(Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)
 
Penulis: johanes
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved