Tribun Pekanbaru Menggelar Talkshow Tribun Bincang Bisnis Bersama Pelaku UMKM Sukses

Tribun Bincang Bisnis bersama HP Inc. Indonesia sukses diselenggarakan di Kota Pekanbaru, Minggu (25/8/2019).

Tribun Pekanbaru Menggelar Talkshow Tribun Bincang Bisnis Bersama Pelaku UMKM Sukses
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Gubernur Riau Syamsuar meninjau dan membuka langsung acara Tribun Bincang Bisnis Bersama HP Inc. Indonesia di SKA Co-Ex Pekanbaru, Minggu (25/8/2019). (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

UMKM di Riau Mesti Bisa Bersaing di Era Digitalisasi

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Tribun Bincang Bisnis bersama HP Inc. Indonesia sukses diselenggarakan di Kota Pekanbaru, Minggu (25/8/2019).

Talkshow dengan mengambil tema memperkuat eksistensi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam menghadapi revolusi industri 4.0 ini menghadirkan Gubernur Riau sebagai keynote speaker.

Selain Gubernur Syamsuar, talkshow ini menghadirkan Alexander Zulkarnain, Brand and Partnership Director PT. YOT Inspirasi Nusantara, kemudian Benny dari Mega Rasa, Yana Patriana dari Pisang Kipas Kuantan II Pekanbaru.

Kota Pekanbaru menjadi kota keenam sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Tribun Bincang Bisnis bersama HP Inc. Indonesia di tahun 2019.

Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmi mengungkapkan, potensi UMKM di Riau berkembang cukup pesat.

Itu menjadi salah satu alasan digelarnya acara ini di Kota Pekanbaru.

“Saat ini setidaknya ada 286 ribu UMKM yang ada di Riau. Ini baru sekitar 200 UMKM yang berkesempatan mengikuti kegiatan ini,” ujar Anwar.

"Kita berharap kegiatan serupa bisa kita gelar kembali pada masa-masa mendatang, sehingga semakin banyak UMKM di Riau yang bisa ikut dan mendapatkan wawasan baru untuk mengembangkan usaha dan produknya di tengah persaingan revolusi industri 4.0," lanjutnya.

Anwar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam menyukseskan acara ini.

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved