Berita Riau

BREAKING NEWS: Pagi Ini Masih Terpantau 10 Hotspot di Riau, Meski Sempat Diguyur Hujan Lebat

Pagi ini Rabu (28/8/2019) masih terpantau 10 Hotspot di Riau yang tersebar di Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Pelalawan.

Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Forecaster atau prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru, Bibin Sulianto, memperlihatkan titik hotspot yang terdapat di monitor, Kamis (22/8/2019). (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY) 

BREAKING NEWS: Pagi Ini Masih Terpantau 10 Hotspot di Riau, Meski Sempat Diguyur Hujan Lebat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pagi ini Rabu (28/8/2019) masih terpantau 10 Hotspot di Riau yang tersebar di Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Pelalawan.

Padahal dinihari tadi hujan lebat mengguyur sebagian besar wilayah Riau.

Sepuluh titik panas di Riau ini terpantau di Kabupaten Bengkalis 9 titik dan Pelalawan 1 titik.

Sedangkan di Provinsi lain di Pulau Sumatera juga masih terpantau titik panas, seperti di Lampung 6 titik, Sumsel 5 titik, Babel 12 titik, Sumut 2 titik.

Baca: UPDATE! 7 Fakta Istri Muda Bakar Suami & Anak Tiri: Pelaku Pernah Akan Dibunuh Jika Nekat Jual Rumah

Baca: VIDEO Detik-detik Fildan Juara dan Raih Gelar Bintang Dstar Indosiar di Grand Final Dstar Tadi Malam

Kondisi cuaca sendiri pada umumnya mulai pagi hari cerah berawan dengan berpotensi terjadinya hujan ringan hingga lebat disebagian wilayah Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan sebagian Kabupaten Siak.

Pada siang hingga Sore harinya juga cerah berawan, namun berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Inhil.

Pada Malam harinya cuaca berawan dengan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian besar wilayah Riau

Sedangkan pada dini harinua juga masih berawan, berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rohul, Kabupaten Rohil, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuansing, dan Kabupaten Bengkalis.

Suhu udara sendiri pada kisaran 23.0 hingga 33.0 °C dengan kelembapan udara pada 50 hingga 98 % selanjutnya angin bertiup dari arah Tenggara ke Barat Daya dengan kecepatan 10 -hingga 30 km/jam. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved