Bengkalis

Kualitas Udara Bengkalis Riau Dua Hari Terakhir di Level Baik, Hujan Mengguyur Rabu Pagi

Sejak kemarin kualitas udara Bengkalis berdasarkan pantauan ISPU di dua titik oleh DLH Bengkalis menunjukkan kualitas sehat.

Kualitas Udara Bengkalis Riau Dua Hari Terakhir di Level Baik, Hujan Mengguyur Rabu Pagi
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Setelah hujan Rabu (28/8/2019) pagi tadi cuaca di Bengkalis cerah. 

Kualitas Udara Bengkalis Dua Hari Terakhir di Level Baik, Hujan Mengguyur Rabu Pagi

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Kualitas udara di Kabupaten Bengkalis cenderung mengalami peningkatan.

Sejak kemarin kualitas udara Bengkalis berdasarkan pantauan ISPU di dua titik oleh Dinas Lingkungan Hidup ,(DLH) Bengkalis menunjukkan kualitas sehat.

Hal ini diungkap Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkalis Arman AA, Rabu (28/8/2019) pagi. Menurut dia berdasarkan update data ISPU Selasa pagi kemarin kualitas Udara sudah baik.

Baca: BREAKING NEWS: Kondisi Udara Tembilahan Inhil Riau Pagi Ini Tidak Sehat, Hasil Pemeriksaan ISPU 169

Baca: BREAKING NEWS: Kualitas Udara Pekanbaru Rabu Pagi Kategori Baik, Hujan Rutin Mengguyur Sejak Senin

Begitu juga pantauan per pukul 15.00 WIB sore kemarin juga masih dalam keadaan sehat. Update terakhir data ISPU di dua titik yakni Duri Camp dan Duri Field juga masih menunjukkan data yang sama yakni kulitas masih dilevel baik.

Pantauan di kota Bengkalis sejak dua hari terakhir hujan menguyur Bengkalis di pagi hari. Setelah hujan kemarin pagi kabut asap juga sudah tidak terlihat.

"Sejak kemarin pagi hujan terus, kemarin dari subuh hingga pagi hujannya. Begitu juga pagi ini hujan juga, Alhamdulillah sudah tidak terlihat lagi kabut asapnya. Sejak kemarin," ungkap Iqbal pengendara sepeda motor melintas di jalan Hang Tuah Bengkalis.

Hal yang sama juga diungkap Anto warga Jangkang Kecamatan Bantan, hari ini sudah tidak terlihat lagi kabut asap, dari Jangkang menuju Bengkalis hari ini kulitas udara dirasakannya cukup bersih.

"Pagi tadi hujan cukup lebat, alhamdulillah cerah dari pada kemarin. Kalau kemarin masih ada kabut asap di pagi hari," pungkasnya.

Baca: Dua Hari Pelalawan Hujan Deras, Tim Gabungan Tetap Lakukan Pendinginan di Empat Lokasi Karhutla

Hujan tidak hanya menguyur Pulau Bengkalis, dimana hujan juga menguyur daratan pagi ini.

"Tadi sempat hujan di tempat kita, kabut asap juga sudah tidak terlihat pagi ini, kalau semalam masih ada kabut tipis," ungkap Syafii warga Desa Batang Duku. (Tribunpekanbaru.cokm/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved