RS Awal Bros Umrahkan dr Hadil Fikri

Rumah Sakit (RS) Awal Bros rayakan ulangtahunnya ke-21, Kamis (29/8/2019), yang berlangsung semarak dan meriah di lobi rumah sakit tersebut, Jalan Jen

RS Awal Bros Umrahkan dr Hadil Fikri
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
Layanan Pusat Kanker RS Awal Bros Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit (RS) Awal Bros rayakan ulangtahunnya ke-21, Kamis (29/8/2019), yang berlangsung semarak dan meriah di lobi rumah sakit tersebut, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Acara puncak pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun turut dihadiri Dirut PT Awal Bros Putra Medika dan CEO RS Awal Bros Grup, Ir Arfan Awaluddin Mars, Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Jimmy Kurniawan MKK, para komisaris dan direktur RS Awal Bros lainnya serta para dokter dan karyawan RS Awal Bros.

Dalam acara itu juga disampaikan karyawan teladan diraih oleh dr Hadil Fikri dari Pelayanan Medis, teladan kedua Oktri dari Keuangan dan Akutansi, teladan ketiga kepada Mastriana Wahyuni dari Keperawatan.

Kemudian juga diumumkan dokter on time dalam menjalani operasi, on time poliklinik, dokter banyak pujian dan karyawan masa kerja mulai dari 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun.

Karyawan Teladan 2019 dr Hadil Fikri selain mendapatkan piagam dan bonus juga diberangkatkan umrah.
Hal itu tentunya membuat dr Hadil merasa terharu dan senang.

"Saya berterima kasih kepada seluruh manajemen yang telah mempercayakan karyawan teladan kepada saya," ujarnya.

Dalam prosesi tersebut, juga hadir Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Anwar Helmi bersama jajarannya.
Dalam kesempatan itu Tribun Pekanbaru membawakan kue ulang tahun dan dipotong langsung oleh Anwar Helmi bersama dengan Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Jimmy Kurniawan MKK.

Dalam bersamaan juga diresmikan Klinik Kembang Tumbuh Anak. Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Jimmy Kurniawan MKK menyampaikan diumurnya yang ke 21 ini RS Awal Bros bertekad melayani dengan sepenuh hati dan akan membuka layanan-layanan baru. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved