Berita Riau

Hadapi Dua Agenda Besar, Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Lima Perwira

Kapolres Rohul AKBP Muhamad Risahondua memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di jajaran Polres Rohul,Jumat (30/8/2019).

Hadapi Dua Agenda Besar, Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Lima Perwira
istimewa
Kapolres Rohul AKBP Muhamad Risahondua mengucapkan selamat kepada Kapolsek Ujung Batu yang baru usai sertijab di halaman Mapolres Rohul, Jumat (30/8/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rohul AKBP Muhamad Risahondua memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di jajaran Polres Rohul,Jumat (30/8).

Lima jabatan yang menjalani sertijab adalah Kabag Sumda, Kabagren, Kasat Binmas, Kapolsek Ujung Batu, dan Kapolsek Rambah.

Sertijab lima perwira ini diawali dengan upacara pengambilan sumpah jabatan.

Setelah memimpin apel sertijab, AKBP M Hasyim mengungkapkan, lima pejabat baru ini akan dihadapkan dengan tugas tantangan baru ke depan.

Ada dua agenda besar di Rohul, yakni pelantikan anggota DPRD Kabupaten Rohul periode 2019-2024 yang dilaksanakan 2 September 2019.

"Tentunya saya minta kepada pejabat baru untuk segera berkoordinasi dan bekerjasama, kemudian mengamankan kegiatan tersebut," katanya.

Untuk agenda kedua, tambah AKBP M Hasyim, adalah pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

"Saya minta untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi kegiatan yang berskala nasional," sebutnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres M Hasyim Risahondua mengatakan,sertijab ini merupakan promosi jabatan dari pimpinan, dan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri.

“Atas nama pimpinan saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama melaksanakan tugas, terutama pejabat yang tidak lagi bertugas di Polres Rohul,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved