Hari Minggu ke Tangerang, Tim Tiga Naga FC Wakili Riau di Seri Nasional Liga Berjenjang U-16

Tim Tiga Naga FC akan tampil di putaran nasional Liga Berjenjang U-16 mewakili Riau. Ajang ini diselenggarakan di Tangerang.

Hari Minggu ke Tangerang, Tim Tiga Naga FC Wakili Riau di Seri Nasional Liga Berjenjang U-16
istimewa
Tim Tiga Naga FA U-16 bertolak ke Tangerang pada Minggu (1/9) besok untuk mengikuti Seri Nasional Liga Berjenjang U-16. 

tribunpekanbaru.com - Seri Nasional Liga Berjenjang U-16 se-Indonesia akan digelar pada 1-6 September 2019. Peserta event ini ada 34 tim perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia. Ajang ini akan digelar di delapan lapangan di Tangerang.

Untuk Riau akan diwakili tim Tiga Naga FA yang merupakan jawara Provinsi Riau. Manager Tim Tiga Naga FA Riau, M Hidayat, Jumat (30/8) menjelaskan, pihaknya memboyong 18 pemain untuk Seri Nasional di Tangerang.

"Persiapan kami sejak dapat tiket dari Seri Provinsi di Pasir Pangaraian, 25 Juli 2019 lalu. Insya Allah kami akan bertolak ke Tangerang hari Minggu (1/9) pagi," katanya kepada Tribun.

Di Tangerang nanti, Sandika dkk akan didampingi duet pelatih U-16 Tiga Naga FA, Beni Setiadi dan Febri Arianto Jufri, serta Koordinator Liga Berjenjang U-16 Provinsi Riau, Yuki Chandra.

Tim U-16 ini juga akan menjalani proses screening pemain yang dipusatkan di Karawaci, pertemuan teknik, dan upacara pembukaan.

"Seluruh pertandingan dilaksanakan di Tangerang. Sampai saat ini kami belum mengetahui calon lawan yang akan kami hadapi, karena Panpelnas baru melaksanakan drawing hari Sabtu (31/8) ini," terang Hidayat.

Yang jelas, menurutnya, anak asuhnya siap tampil maksimal di setiap laga yang dilakoni pada Seri Nasional nanti. Bahkan dia mematok tidak kehilangan poin pada penyisihan grup.

"Kekuatan semua tim kontestan merata, mereka adalah juara di provinsi masing-masing, sudah pasti tak bisa diremehkan. Tapi kita sudah tekankan agar anak-anak tampil all out," tuturnya.

Agar target naik podium terealisasi, Hidayat mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Riau, agar tim ini mampu meraih hasil yang membanggakan Riau. (saf)

Pemain Tiga Naga FA U-16

Penjaga Gawang:
Maher Latief Suryanto, M Zacky Rivai

Belakang:
Febri Handika, M Pipo Siddiq Diamo Tarigan, Gilang Aris Maulana, Daffa Ridho Anhaly, Ahlam Rifqi Aditya, Sandika Pratama, Rafi Rahmat Hudayah

Tengah:
Farrel Saputra Frans, Jordy Mario Atangana, M Alif Saviola, M Ferdy Ravianda, Rayhan Rasyid, Arief Rafiansyah

Depan:
Arya Satya Mova Pangestu, M Dhiyaz Saputra, M Irsyad Valendri

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved