Rokan Hulu

LIVE FB: Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Lima Perwira di Mapolres Rohul

Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, Pimpin upacara Serah terima jabatan (sertijab), lima perwira di jajaran Polres Rohul

TRIBUNROHUL.COM, ‎PASIRPANGARAIAN- Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, Pimpin upacara Serah terima jabatan (sertijab), lima perwira di jajaran Polres Rohul, pada Jumat (30/8/2019), di Mapolres Rohul. 
Sebelumnya,  Paur Humas Polres Rohul,  Ipda Feri Fadli , mengungkapkan, jabatan yang akan menjalani serah terima jabatan (Sertijab) di jajaran Polres Rohul, yakni Kabag Sumda, Kabag Ren, Kapolsek Ujung Batu, Kasat Binmas, dan Kapolsek Rambah.
Ipada Feri menjelasan, ada lima perwira yang mendapatkan promosi jabatan baru, salah satunya Iptu P. Simatupang yang pernah menjabat Paur Humas Polres Rohul, menjadi Kapolsek Rambah. 
Diterangkanya, untuk jabatan Kabag Ren Polres Rohul,  dari Kompol Jurnal Purba akan dijabat oleh Kompol Syamsir. Jabatan Kabag Sumda sebelumnya dijabat Kompol Muslim akan dijabat Kompol Jurnal Purba.
Selanjutnya, jabatan Kasat Binmas dari AKP Supryana akan dijabat AKP Hermawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambah. 
Ipda Feri menerangkan, untuk Jabatan Kapolsek Ujung Batu dari Kompol Edward Palis akan dijabat AKP Amru Hutauruk yang pernah menjabat Kasat Lantas Polres Rohul.
"Untuk jabatan Kapolsek Rambah dari AKP Hermawan akan dijabat Iptu P. Simatupang," pungkasnya. 
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved