Drama India

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 42 Hari Ini Minggu (1/9): Deep Sebut Dany Mata-mata Tara (VIDEO)

Berikut Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 42 tayang Hari ini Minggu (1/9): Deep berkata pada Dhany, kau mata-mata Tara

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 42 Hari Ini Minggu (1/9): Deep Sebut Dany Mata-mata Tara (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 42 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Minggu (1/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 39, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 41 Ishq Mein Marjawan].

Sinopsis Ishq Mein Marjawan sebelumnya, Arohi mengatakan Tara tahu segalanya, dia bahkan tahu bahwa kamu sedang minum, apakah kamu baik-baik saja. Deep mengatakan aku akan mati jika ada racun. Arohi mengatakan bagaimana dia tahu apa yang terjadi di sini.

Deep datang ke Dany dan memukulnya. Deep berkata kau mata-mata Tara, kamu menceritakan segalanya padanya. Deep mengatakan lukamu juga palsu. Dia membuka perbannya. Arohi mengatakan Deep, apa yang kamu lakukan.

Chawani mengatakan dia bersama ku, jangan memukulnya,dia sedang bermain denganku.

Dany mengatakan kamu menyelamatkan hidup Arohi sehingga itu adalah kebaikanmu bagiku tetapi aku akan mengawasimu, jika kamu dengan Virat dan Tarra maka kamu akan mati. Dany berkata aku akan mengawasi kamu.

Arohi berkata kepada Deep kita harus pergi dari tempat ini, jauh dari semua orang ini, kita bahkan tidak bisa tidur di malam hari. Deep mengatakan kami memiliki penjaga baru dan aku bersamamu, jangan takut. Deep memeluknya dan menyanyikan lagu untuknya.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 42 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved