Kampar

Menyamar Jadi Pembeli, Aparat Kepolisian di Riau Tangkap Bandar Ganja di Kampar

Penangkapan ini dilakukan pihak kepolisian dengan sebelumnya melakukan penyamaran sebagai pembeli barang haram tersebut.

Menyamar Jadi Pembeli, Aparat Kepolisian di Riau Tangkap Bandar Ganja di Kampar
Polres Kampar
Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar berhasil meringkus seorang bandar narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Sukaramai Tapung Hulu pada Jumat malam (30/8/2019). 

Menyamar Jadi Pembeli, Aparat Kepolisian di Riau Tangkap Bandar Ganja di Kampar

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar berhasil meringkus seorang bandar narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Sukaramai Tapung Hulu pada Jumat malam (30/8/2019).

Penangkapan ini dilakukan pihak kepolisian dengan sebelumnya melakukan penyamaran sebagai pembeli barang haram tersebut.

Pelaku yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah RN alias RS, pria 32 tahun warga Jalan Simpang Dinamit Dusun III Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

Baca: Korban Kebakaran di Teluk Meranti Riau Selamatkan Diri Pakai Pompong

Baca: Kebakaran Rumah di Teluk Meranti Riau Tadi Malam, 1 Mobil Serta 1 Speedboat Karet Ikut Terpanggang

Kasat Narkoba Polres Kampar, Iptu Asdisyah Mursid, Senin (2/9) menjelaskan pengungkapan kasus ini berawal pada Jumat (30/8) malam sekira pukul 18.00 wib Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar melakukan penyamaran dan Under Cover Buy.

Untuk menangkap pelaku tim berinteraksi lewat telepon dengan pelaku dan memesan narkotika jenis tanaman daun ganja kering kepada RS yang diduga sebagai bandarnya.

Tim yang menyamar menyepakati transaksi barang haram ini di KM 65 Dusun III Handayani Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu, setelah berhasil melakukan transaksi narkotika pelaku langsung ditangkap tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar.

Dari penangkapan tersebut turut pula diamankan barang bukti dua paket besar dan satu paket sedang narkotika jenis daun ganja kering dengan berat 1,07 Kg.

Baca: Mobil Warga Pekanbaru Dibakar OTK Dini Hari, Pelaku Gunakan Pembalut Wanita dan Popok Bayi

Baca: Gempar Sekujur Tubuh Bayi-Bayi Ini Mendadak Memiliki Rambut, Ada Bayi Perempuan yang Memilik Jenggot

Tak hanya itu, saat menggeledah pelaku ditemukan pula satu buah paper merek Toreador warna kuning, satu unit timbangan warna Orange dan satu unit Hp Merek Samsung warna Putih.

Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid mengatakan tersangka RN alias RS telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved