Dumai

NEWS VIDEO: Pesan Milenial Pertamina RU II di Stand Dumai Expo 2019 di Bukit Gelanggang

"Kita tidak menggunakan banyak atribut karena kiga ingin mengajak pengunjung untuk memaksimalkan penggunaan teknologi Barcode Scan untuk mendapatkan

TRIBUNPEKANBARU.com, DUMAI -- Suasana stand dengan desain minimalis tersebut dimaksimalkan dengan penggunaan teknologi digital di stand perusahaan migas plat merah tersebut.

Humas Pertamina RU II Dumai Didi Adrian Indra Kusuma saat diwawancara mengatakan, tak banyak atribut yang digunakan di standnya tersebut.

"Kita tidak menggunakan banyak atribut karena kiga ingin mengajak pengunjung untuk memaksimalkan penggunaan teknologi Barcode Scan untuk mendapatkan informasi mengenai seluk beluk Pertamina RU II Dumai," katanya pada Sabtu (31/8).

Baca: Tak Hanya Perbaharui Energi, Pertamina Turut Hadirkan Inovasi

Baca: Fokus Bagi ke Sekolah Milenial Pertamina Dumai Kembali Bagikan Masker Kurangi Dampak Asap Karlahut

Dilanjutkkannya, penggunaan Barcode Scan dapat dilakukan pada beberapa titik. Misalnya, di bagian informasi mengenai perusahaan atau di bagian program csr penggunaan limbah daun nanas sebagai pengganti plastik.

Dengan langsung men-scan gambar barcode yang telah disediakan, pengunjung dapat langsung terhubung dengan situs informasi milik PT Pertamina RU II Dumai.

"Melalui barcode tersebut juga kita menyediakan semacam kuisioner kepada pengunjung sebagai bentuk interaksi," tutupnya. (Mad)

Penulis: Syahrul
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved