Grand Jatra Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo High Tea, bisa untuk Bertiga

Dalam menyambut bulan September 2019 ini, Grand Jatra Hotel Pekanbaru mempersembahkan promo khusus High Tea.

Grand Jatra Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo High Tea, bisa untuk Bertiga
Ist
Grand Jatra Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo High Tea, Bisa untuk Bertiga 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam menyambut bulan September 2019 ini, Grand Jatra Hotel Pekanbaru mempersembahkan promo khusus High Tea. Promo ini hadir di Jcuvee Lounge and Bar, lantai 1 hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru tersebut.

Public Relation Officer Jatra Hotel Pekanbaru, Eka Vonnita Septiani mengatakan, paket ini bisa anda nikmati mulai dari Senin sampai hari Jumat.

"Untuk promo High Tea ini kita mulai pada pukul 14.00 hingga 18.00 WIB. Selama waktu yang tersedia promo ini bisa dinikmati di Jcuvee Lounge and Bar," kata Eka kepada Tribun, Rabu (4/9).

Adapun harga untuk promo ini dikatakan Eka adalah, hanya dengan Rp 170 ribu, maka para pelanggan sudah bisa menikmati paket ini untuk bertiga orang.

"Itu juga sudah termasuk, teh dan juga aneka snack, untuk menemani santai sore anda di Jcuvee Lounge and Bar," tuturnya.

Eka menambahkan, untuk dapat menikmati promo ini, pelanggan bisa reservasi terlebih dahulu ke nomor telepon 0761850888.

"Atau bisa juga melalui whatsapp ke nomor 08117071888. Kami berharap semua tamu bisa menghabiskan santai sore di Jcuvee Lounge and Bar setiap harinya," jelasnya.

Selain ada promo High Tea ini, lounge ini dikatajan Eka juga mempunya Sound of Soul, untuk setiap Jumat dan Sabtu malam. Dimana, akan ada penampilan B-Minor Band, dimulai jam 20.00 WIB malam sampai jam 24.00 WIB malam.

Sebagaimana diketahui, Grand Jatra Hotel Pekanbaru adalah hotel bintang lima 9 lantai, yang berlokasi sangat strategis, yang terletak ditengah pusat kota pekanbaru.

Hotel ini satu gedung dengan Mal Pekanbaru, yang memiliki akses langsung ke Mal pekanbaru, dan merupakan suatu poin tambahan untuk Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Selain itu, berada di lingkungan yang tidak pernah mati, 24 jam tidak henti beraktifitas juga menjadi nilai lebih yang membuat para tamu yang menginap disini menjadi betah dan dipastikan tidak akan kehilangan momen wisata malam.

Aneka kuliner juga tersedia disekitar hotel, hanya dengan berjalan kaki anda akan dapat langsung menemukan aneka wisata kuliner disini. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved