Pekanbaru

45 Legislator Sah Jadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru

Sebanyak 45 legislator di Kota Pekanbaru akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode tahun 2019-2024.

45 Legislator Sah Jadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Suasana pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode 2019-2024, Jum'at (6/9/2019). Ada 45 legislator yang ikut dalam kegiatan ini. 

45 Legislator Sah Jadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 45 legislator di Kota Pekanbaru akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode tahun 2019-2024.

Mereka akhirnya berada di Kantor DPRD Kota Pekanbaru setelah terpilih pada Pemilu 2019.

Sambut riuh tepuk tangan para undangan terdengar. Usai para legislator membacakan sumpah dan janji jabatan, Jum'at (6/9/2019) sore di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru.

Mereka dengan seksama membacakan sumpah dan janji jabatan yang dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, Saut Maruli Tua pasaribu.

Para anggota DPRD Kota Pekanbaru akhirnya menempati kursi dewan.

Baca: Helikopter Gagal Lakukan Water Bombing di Kerumutan Riau, Jarak Pandang Rendah Akibat Asap Pelalawan

Baca: BREAKING NEWS: Udara di Kota Pekanbaru Kembali Tidak Sehat, Jumat 6 September Siang Capai 166,6

Sejumlah legislator tampak melambaikan tangan ke arah undangan. Mereka juga menyalami sejumlah undangan usai pengukuhan sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Selepas itu, pimpinan DPRD Kota Pekanbaru periode 2014-2019 menyerahkan palu sidang dan memori tugas ke pimpinan sementara DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024.

Para pimpinan lama yakni Sahril (Ketua), Sigit Yuwono (Wakil Ketua) dan Nofrizal (Wakil Ketua) menyerahkannya ke pimpinan baru yakni Hamdani (Ketua Sementara) dan Wan Agusti (Wakil Ketua Sementara).

Sahril yang merupakan Ketua DPRD periode lama langsung meninggalkan kursi pimpinan. Ia kembali ke ke kursi undangan bersama para pimpinan dewan. (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved