Citizen Report

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Bangkitkan Generasi Milenial yang Cinta Islam

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau bangkitkan generasi milenial yang cinta Islam dengan menggelar festival anak sholeh dan sholehah

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Bangkitkan Generasi Milenial yang Cinta Islam
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Izma
Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Bangkitkan Generasi Milenial yang Cinta Islam 

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Bangkitkan Generasi Milenial yang Cinta Islam dengan menggelar Festival Anak Sholeh dan Sholehah

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZENJOURNALISM - Mahasiswa Kukerta Universitas Riau bangkitkan generasi milenial yang cinta Islam dengan menggelar festival anak sholeh dan sholehah.

Tim Kukerta Universitas Riau Desa Bagan Melibur telah mengadakan Acara Festival Anak Sholeh/ Sholehah dengan tema kegiatan “Bangkitkan Generasi Milenial yang Cinta Islam”.

Baca: NAMA Kecamatan Baru Hasil Pemekaran, Nama Tampan Dihapuskan, Ini Kata Walikota Pekanbaru Firdaus

Baca: BREAKING NEWS : Pelantikan Anggota DPRD Riau RICUH, Sejumlah Mahasiwa Tiba-tiba Masuk Ruangan Acara

Baca: Anggota DPRD Riau dari Dumai Hadirkan Ratusan Ibu-ibu pada Acara Pelantikannya Sebagai Wakil Rakyat

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ini merupakan salah satu program kerja Tim Kukerta Universitas Riau di Desa Bagan Melibur yang dilaksanakan oleh mahasiswa kukerta UNRI 2019.

Ketua Pelaksana kegiatan Festival Anak Sholeh / Sholehah Tim Kukerta UNRI, Rama Yuda Satria menyebutkan bahwa sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh panitia dan warga desa Bagan Melibur.

"Saya juga bersyukur acara ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari warga Desa Bagan Melibur sendiri, karena menurut panitia sudah lebih dari 70 100 peserta yang mendaftar. Saya berharap acara kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan agar hubungan kerukunan antar warga dan umat beragama bisa semakin erat, dalam mewujudkan Desa bagan melibur yang aman dan nyaman, serta madani," katanya.

Bukan hanya akhlaknya, namun bakat dan pengetahuan yang semakin terasah dengan kegiatan seperti ini.

Seperti pembacaan surat pendek dan Adzan yang dijadikan perlombaan tentu sangat bermanfaat, khusus nya lomba fashion show dimana kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi anak anak usia dini dan kami sebagai panitia dan penyelenggara tentunya sangat berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan kam“.

Kegiatan ini berjumlah 64 orang yang terdiri dari siswa dari SDN 009 Bagan Melibur, MTs Al-Munawarah, MA Al-Munawarah dan beberapa anak dari Desa Bagan Melibur lainnya. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang didukung penuh oleh masyarakat Desa Bagan Meibur, baik dari pihak Kepala Desa, Kepala Dusun, dan Pihak perangkat desa lainnya.

Baca: Robot Kursi Roda dari Riau Bernama Jeevo Smart Wheelchair Karya Mahasiswa PCR Tampil di IPA Convex

Baca: SUKARMIS Pimpin DPRD Riau, Anggota DPRD Riau Lambaikan Tangan kepada Undangan Usai Diambil Sumpahnya

Baca: Stand Up Indo Pekanbaru, Komika Rutin Berlatih Sepanjang Pekan, Bergiliran Hadiri Undangan Tampil

Halaman
12
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved