Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 49 Minggu (8/9/2019): Preman Menampar Arohi - VIDEO

Berikut ini disediakan Sinopsis Episode 49 Ishq Mein Marjawan ANTV yang akan tayang hari Minggu (8/9/2019).

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 49 Minggu (8/9/2019): Preman Menampar Arohi - VIDEO

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini disediakan Sinopsis Episode 49 Ishq Mein Marjawan ANTV yang akan tayang hari Minggu (8/9/2019).

Sinopsis Episode 49 Ishq Mein Marjawan ANTV dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Sinopsis Serial Drama India 2019 Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari di stasiun ANTV pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis serial drama India 2019 Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 49, silahkan baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 48 Ishq Mein Marjawan].

Para preman meminta Anjali/Arohi untuk menandatangani surat-surat itu. Deep mengatakan dalam beberapa saat aku akan mendapatkan apa yang aku inginkan.

Para preman menelponnya dan mengatakan seseorang menculiknya sebelum kami menangkapnya. Deep mengatakan aku ingin gadis itu hidup, jika sesuatu terjadi padanya, aku akan membunuhmu. Deep mengatakan dia harus tetap hidup agar rencanaku bekerja.

Virat menelpon Anjali dan bertanya-tanya ke mana dia pergi, dia menyuruh ku datang ke alamat ini. Virat mengatakan di mana aku akan menemukanmu, Anjali.

Tara datang ke dokter untuk melakukan tes. Dokter berkata tidak mungkin bagimu untuk menjadi seorang ibu. Tara mengatakan tidak ada yang mustahil, aku menginginkan bayi dengan biaya berapa pun, lakukan apapun yang kamu bisa.

Dokter berkata nyonya, tolong coba mengerti, ini tidak semudah itu. Tara berkata aku tahu itu tidak mudah tetapi mungkin, aku ingin bayi. Dokter berkata oke ada sebuah jalan untukmu.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved